Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Kunjungan Menteri Perindustrian RI di booth DFSK pada Telkomsel IIMS 2019

Manajemen DFSK menyambut Menteri Perindustrian RI, Bapak Airlangga Hartarto di booth DFSK yang berada di Hall A7, JI Expo Kemayoran, pada hari pertama

Editor: Content Writer
zoom-in Kunjungan Menteri Perindustrian RI di booth DFSK pada Telkomsel IIMS 2019
Istimewa
Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Ir. Airlangga Hartarto (kiri), CEO PT Sokonindo Automobile Mr. Pang Hai (kanan), dan President Director PT Sokonindo Automobile, Mr. Liu Cheng Dong, berpose bersama di booth DFSK, Hall A7, JI Expo Kemayoran pada ajang Telkomsel IIMS 2019, Kamis (25/4). 

Manajemen DFSK menyambut Menteri Perindustrian RI, Bapak Airlangga Hartarto di booth DFSK yang berada di Hall A7, JI Expo Kemayoran, pada hari pertama pembukaan Telkomsel IIMS (Indonesia International Motor Show) 2019, Kamis (25/4/2019).

"Saya berharap DFSK bisa memulai mengembangkan mobil listrik, khususnya dengan memanfaatkan fasilitas produksi yang ada di Indonesia. Industri otomotif nasional ditargetkan pada 2030 dapat menjadi basis produksi kendaraan bermotor Internal Combustion Engine (ICE) maupun Electrified Vehicle untuk pasar domestik maupun ekspor, dan DFSK bisa menjadi salah satu pemain utamanya," ungkap Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Republik Indonesia.

DFSK menandai penampilannya dalam ajang Telkomsel IIMS 2019 di Indonesia dengan membawa model terbarunya, Glory 560.




"Kami tentunya akan mendukung regulasi pemerintah Indonesia, termasuk mengenai kebijakan kendaraan ramah lingkungan yang termasuk di dalamnya kendaraan listrik. DFSK di global sudah melakukan riset mengenai mobil listrik, dan kami siap untuk melakukan studi visibilitas kendaraan listrik untuk pasar Indonesia," tutup Franz Wang. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas