Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Jangan Lupa Sambangi Motorsport Zone, Wahana Baru di Telkomsel IIMS 2019

Area Motorsport Zone di Telkomsel IIMS 2019 menghadirkan lima program unggulan seperti Dyno Battle Competition, Racing Parade

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Jangan Lupa Sambangi Motorsport Zone, Wahana Baru di Telkomsel IIMS 2019
IST
MiniGP di Circuit Area di pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sudah memasuki hari ketujuh atau tepat sepekan pada hari ini, Rabu (1/5/2019). Masih ada kesempatan empat hari lagi untuk nonton keseruan di pameran akbar tahunan ini.

Satu diantaranya yang Anda tak boleh lewatkan adalah program baru Motorsport Zone. Area Motorsport Zone di Telkomsel IIMS 2019 menghadirkan lima program unggulan, yaitu Dyno Battle Competition, Racing Parade, IIMS Award, Sport & Racing Category, Mini GP Race, dan Umbrella Girl Photo Contest.

Program Dyno Battle Competition adalah kegiatan melombakan kekuatan kendaraan roda dua. Kategori pemenang dilihat dari ukuran cc, tipe motor dan juga FFA (Free for All), Racing Parade adalah parade racing yang dilakukan oleh pembalap roda dua.

Paradenya dimulai pada acara practice MiniGP di Circuit Area dan berakhir dengan pertunjukkan di area Center Piece of Carni IIMS 2019 yang dilanjut dengan Ngebal (Ngemeng Balap) di Infinite Life oleh 2 pembalap yaitu Benny Hidayat & Wahyu Aji.

Baca: BMW S 1000 RR Meluncur di Telkomsel IIMS 2019, Desainnya Garang

Program Motorsport Zone ini Anda juga bisa menyaksikan MiniGP Race. Ini tak lain adalah balapan super mini ala MotoGP, pengunjung juga boleh mencoba mengendarai motor ini.

Baca: Ada Banjir Cashback untuk Setiap Pembelian Motor Honda di Telkomsel IIMS 2019

Jangan lewatkan pula, Umbrella Girl Photo Contest, kontes foto untuk para model Umbrella Girl yang akan dikompetisikan di weekend kedua di Racing Area.

Telkomsel IIMS 2019 juga menggelar IIMS Award, untuk Sport & Racing Category. Sebagai bentuk apresiasi penghargaan tidak hanya untuk produk, tetapi diberikan juga untuk para pihak yang telah berkontribusi di bidang motorsport.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas