Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Jangan Salah Memilih! Kalian Harus Perhatikan 3 Tips ini Saat Membeli Mobil di IIMS 2019

Di ajang bergengsi Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS 2019), hampir seluruh Agen Pemegang Merek (APM) berlomba- lomba untuk mempe

Editor: Content Writer
zoom-in Jangan Salah Memilih! Kalian Harus Perhatikan 3 Tips ini Saat Membeli Mobil di IIMS 2019
Tribunnews.com
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan berlangsung 25 April-5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM -Di ajang bergengsi Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS 2019), hampir seluruh Agen Pemegang Merek (APM) berlomba- lomba untuk memperkenalkan produk unggulannya.

Tidak hanya itu, APM juga berlomba-lomba untuk memberikan promo menariknya ke para calon pembeli yang mengunjungi IIMS 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. 

Fenomena tersebut rasanya sangat wajar terjadi, karena IIMS 2019 merupakan sebuah acara yang sangat dinanti-nanti oleh pecinta dunia otomotif dan masyarakat yang ingin membeli mobil baru.

Yang menariknya, di acara tersebut, kalian akan menemukan berbagai varian harga mobil mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Bahkan, di acara tersebut juga terdapat mobil yang memiliki harga di bawah 120 juta.

Selain itu, kalian juga akan menemukan berbagai macam jenis mobil dengan keunggulannya masing-masing.

Banyaknya pilihan mobil di acara tersebut, sering kali membuat masyarakat bingung untuk menentukan mobil impiannya.

BERITA TERKAIT

Nah, untuk mempermudah masyarakat dalam menemukan mobil impiannya di IIMS 2019, sebaiknya kalian memperhatikan 3 tips ini.

Riset

Langkah pertama ini sangat penting untuk dilakukan. Karena dengan melakukan riset, kalian akan dengan mudah menemukan mobil impian yang cocok digunakan sesuai kebutuhan. 

Dilansir dari Gridoto, untuk menentukan mobil sesuai kebutuhan, kalian dapat melihat terlebih dahulu berapa jumlah penumpang yang akan menaiki kendaraan tersebut.

Tidak sampai itu, dengan riset, kalian akan mengetahui spesifikasi lebih detail dari setiap mobil yang ditawarkan oleh APM.

Bahkan dengan riset, kalian akan mengetahui mobil mana yang irit bahan bakar dan boros bahan bakar. Hal ini begitu penting untuk diperhatikan, karena tidak menutup kemungkinan, sebagian masyarakat Indonesia menginginkan mobil yang irit bahanbakar.

Pembayaran

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas