Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Tak Cuma Motor, Yamaha Kini Juga Jualan Ban, Harga Mulai dari Rp 168.000-an

Ban terbaru dari Yamaha ini untuk pertama kalinya diperkenalkan ke konsumen di arena Jakarta Fair 2019.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Tak Cuma Motor, Yamaha Kini Juga Jualan Ban, Harga Mulai dari Rp 168.000-an
IST
Ban sepeda motor dari Yamaha, untuk pertama kalinya diperkenalkan di arena Jakarta Fair 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yamaha Indonesia kini melangkah lebih jauh di bisnis kendaraan roda duanya, khususnya spare parts. Tidak hanya menjual spare parts seperti yang selama ini kita kenal, Yamaha kini juga merambah bisnis suku cadang ban sepeda motor.

Ban terbaru dari Yamaha ini untuk pertama kalinya diperkenalkan ke konsumen di arena Jakarta Fair 2019.

Ban yang ditawarkan Yamaha kali ini merupakan ban dengan pattern (pola ban) standar yang penggunaannya pun bisa disesuaikan dengan segmen sepeda motor dan tujuan berkendara seperti untuk harian, perjalanan ke luar kota maupun touring.

Kembangan atau pattern yang ditawarkan adalah ban dengan pola 3D pattern yang diklaim membuat motor lincah dan nyaman, ban daily tire with touring concept atau ban harian untuk dalam kota maupun perjalanan jauh luar kota. 

Baca: Honda Genio, Skutik Rasa Retro Terbaru Bermesin 110 CC Hari Ini Mengaspal

Ada juga ban tipe city cruiser tire yang desainnya elegan dan sporty menambah kemewahan dan kenyamanan, serta ban soft compound with 3 plies construction yang merupakan perpaduan compound yang lunak dan konstruksi tangguh.

Yamaha juga menawarkan ban dengan pattern cross series dengan desain pola yang inovatif untuk mendominasi segala kondisi medan), dual purpose tires yang dirancang untuk kondisi jalan mulus hingga semi off road.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, kebutuhan konsumen yang selalu berkembang membuat Yamaha terus berinovasi, tidak hanya untuk sepeda motor tapi juga produk lainnya seperti part & accessories.

BERITA TERKAIT

Salah satunya ban yang perannya sangat penting dalam berkendara.

"Karenanya kami meluncurkan ban baru yang mempunyai jenis bervariasi menyesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan konsumen. Segera dapatkan ban terbaru ini, ada harga spesial di Jakarta Fair tahun ini,” kata Yordan Satriadi.

Ban terbaru ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 168.000. Khusus selama penyelenggaraan Jakarta Fair 2019 ditawarkan dengan diskon 25 persen dengan hadiah langsung polo shirt untuk pembelian semua tipe ban.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas