Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Dekatkan ke Konsumen, Chevrolet Gelar Festival di Lebih dari 101 Lokasi

Event ini dimulai pada hari ini, Selasa 25 Juni dan akan berlangsung selama tiga bulan hingga 30 September 2019.

Dekatkan ke Konsumen, Chevrolet Gelar Festival di Lebih dari 101 Lokasi
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Donald Rachmat, General Director of PT General Motors Indonesia (dua dari kiri) bersama jajaran manajemen General Motors Indonesia di acara kick of program pameran 'Chevrolet 101 Festival' di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019). Program ini menawarkan serangkaian program menarik ke pengunjung serta kesempatan memenangkan undian city car Chevrolet Spark Premier Burning Hot untuk pembelian mobil Chevrolet selama periode program yang berlangsung mulai 25 Juni sampai 30 September 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menggelar roadshow pameran ke berbagai kota dengan menghadirkan seluruh line up produk terbukti mampu mendekatkan merk otomotif ke konsumen sekaligus menggenjot penjualan melalui pemberian kesempatan langsung ke konsumen untuk menjajal produk lewat test drive. 

Beberapa merk kendaraan roda empat sudah membuktikan efektivitas strategi sales dan marketing semacam ini.

Kini langkah serupa akan ditempuh Chevrolet Indonesia leat penyelenggaraan serangkaian event pameran bertajuk 'Chevrolet 101 Festival'. 

'Chevrolet 101 Festival' akan berwujud berupa pameran yang menghadirkan seluruh produk kendaraan Chevrolet dan akan berlangsung di lebih dari 101 lokasi di sejumlah kota di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Medan, dan kota-kota lainnya selain di Jakarta.

Event ini dimulai pada hari ini, Selasa 25 Juni dan akan berlangsung selama tiga bulan hingga 30 September 2019.

Donald Rachmat, General Director of PT General Motors Indonesia di acara kick of Chevrolet 101 Festival di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan mengatakan, di setiap lokasi penyelenggaraan, para pengunjung dapat melihat secara langsung berbagai produk-produk Chevrolet  yang dipamerkan.

Chevrolet menawarkan program bebas biaya perawatan hingga jarak tempuh 60.000 km atau 36 bulan termasuk suku cadang dan biaya servis untuk pembelian SUV Trailbalzer di program 'Chevrolet 101 Festival.'
Chevrolet menawarkan program bebas biaya perawatan hingga jarak tempuh 60.000 km atau 36 bulan termasuk suku cadang dan biaya servis untuk pembelian SUV Trailbalzer di program 'Chevrolet 101 Festival.' (TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN)

Mereka bisa merasakan langsung kenyamanan, performa dan fitur-fitur terkini mobil-mobil Chevrolet, serta memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan penawaran khusus yang menarik dari Chevrolet.

"Ini adalah sebuah festival yang kami selenggarakan untuk mendekatkan diri dengan konsumen-konsumen kami. Kami datang ke konsumen dengan menyelenggarakan pameran di seluruh Indonesia di lebih dari 101 titik di seluruh Indonesia. Dengan kita hadir di pameran tersebut, konsumen bisa melihat-lihat dari dekat produk kita, serta mendapatkan pengalaman berkendara dengan produk-produk kita melalui sesi test drive," ungkap Donald Rachmat.

Chevrolet menawarkan program gratis biaya perawatan sampai dengan 30 bulan/50.000 km untuk pembelian city car Chevrolet Spark di program 'Chevrolet 101 Festival.'
Chevrolet menawarkan program gratis biaya perawatan sampai dengan 30 bulan/50.000 km untuk pembelian city car Chevrolet Spark di program 'Chevrolet 101 Festival.' (TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN)

Dia menjelaskan, akan ada banyak sekali program-program yang kami tawarkan kepada pelanggan, termasuk fasilitas dan pilihan skema pembiayaan untuk pelanggan yang melakukan transaksi pembelian kendaraan. Mulai dari DP ringan, seperti Spark dengan DP 20 juta dan cicilan Rp 2 juta per bulan, gratis biaya perawatan, bunga nol persen untuk cicilan 2 tahun, dan lain lain.

"Untuk pembelian SUV Trailbalzer misalnya, konsumen akan mendapatkan bebas biaya perawatan hingga jarak tempuh 60.000 km atau 36 bulan termasuk suku cadang dan biaya servis. "Jadi konsumen selama masa garansi ini hanya perlu memikirkan bagaimana mengisi bahan bakar ke kendaraan saja," ungkapnya.

Baca: Setelah India, Low MPV 7-Seater Renault Triber Siap Mendebut di GIIAS 2019

Chevrolet juga memberikan program gratis biaya perawatan (service) sampai dengan 30 bulan / 50.000 km untuk pembelian Spark, Trax, dan Colorado.

Lewat festival ini pihaknya juga menyiapkan 101 hadiah eksklusif untuk konsumen yang berpartisipasi selama program ini berlangsung. Selain itu, setiap pembelian kendaraan Chevrolet selama periode program, berhak mendapatkan kesempatan undian memenangkan Chevrolet Spark Premier Burning Hot yang akan diundi selama akhir periode.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas