Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Lirik Bisnis Fleet, Nissan Cari Peluang di Sektor Migas

PT Nissan Motor Indonesia kian serius menggarap segmen fleet untuk menyediakan kendaraan dengan jenis dan skala untuk kebutuhan niaga.

Lirik Bisnis Fleet, Nissan Cari Peluang di Sektor Migas
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Model berpose di Mobil New Nissan Terra yang dipamerkan di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (21/9/2018). New Nissan Terra dipamerkan selama 21-23 September dengan tujuan agar masyarakat mengenal lebih jauh fitur Nissan Intelligent Mobility. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - PT Nissan Motor Indonesia kian serius menggarap segmen fleet untuk menyediakan kendaraan dengan jenis dan skala untuk kebutuhan niaga.

Tak main-main, manajemen Nissan Motor malah telah membentuk tim khusus untuk menggarap segmen tersebut.

Isao Takeguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia menjelaskan banyak hal yang saat ini mulai digarap serius oleh Nissan Motor. Salah satunya adalah mengeksplorasi segmen pasar ke dunia usaha atau niaga, disamping terus memperkuat segmen pembeli private.

"Sekarang kami memiliki fleet sales team, kami juga membentuk Nissan-Datsun Business Center yang fokus ke bisnis fleet," kata Takeguchi di Semarang, Senin (24/6).

Baca: Bos Nissan Indonesia Akui Belum Dapat Informasi Kehadiran Renault Triber

Kendati tak menyebut target spesifik untuk segmen pasar tersebut, dirinya berharap bisnis fleet bisa berkembang. Apalagi sejak tahun lalu, manajemen Nissan terus melakukan penyegaran dengan menghadirkan varian produk baru seperti Nissan Terra dan All New Nissan Livina.

"Sekarang kami fokus karena melihat potensi fleet business, jadi itu strategi kami untuk Nissan Terra untuk bagaimana mengeksplorasi sisi bisnisnya," lanjutnya.

Untuk segmen fleet, Nissan masih mencari peluang di sektor minyak dan gas, pertambangan dan industri lainnya.

Menurutnya, lini produk yang dimilikinya saat ini sangat relevan dengan kebutuhan niaga baik di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya maupun remote area seperti pertambangan.

Berita ini sudah tayang di kontan berjudul Nissan makin serius menggarap bisnis fleet

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kontan
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas