Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

GIIAS 2019

Skutik Penjelajah Honda ADV150 Tampil Perdana di GIIAS 2019 Harga Mulai Rp 33 Jutaan

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly.

Skutik Penjelajah Honda ADV150 Tampil Perdana di GIIAS 2019 Harga Mulai Rp 33 Jutaan
IST
Honda ADV150 varian CBS Tough Red 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan skutik baru tipe penjelajah, Honda ADV150 di arena pameran otomotif GIIAS 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Skutik 150 cc ini hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif dan menyandang mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

Skutik ini juga dibekali berbagai fitur canggih untuk memuaskan hobi dan aktualisasi diri di jalan raya. 

Motor ini hadir dengan pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper, Honda ADV150 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman.

Untuk memperkuat faktor kemananan, Honda ADV150 telah dilengkapi pula dengan fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS.

ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan

ACG starter melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Mesin 150 cc diHonda ADV150 berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3.

Konsumsi bahan bakarnya diklaim46,6 km/liter (fitur ISS on) atau menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.  

Untuk kemudahan berkendara, sistem full digital panel meter yang memiliki layar besar dan berkesan tangguh dapat menampilkan berbagai informasi antara lain indikator aki, indikator suhu luar (yang pertama di kelasnya), konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B.  

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Berita Terkait :#GIIAS 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas