Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

MAXI Yamaha Day Meriahkan Akhir Pekan di Kota Singkawang

Acara yang mengedepankan kekeluargaan dan silaturahmi ini dimulai dengan touring tiga rombongan dari Sentral Yamaha Pontianak ke rute berbeda di daera

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in MAXI Yamaha Day Meriahkan Akhir Pekan di Kota Singkawang
IST
Kemeriahan MAXI Yamaha Day Singkawang, 13-14 Juli 2019 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Kota Singkawang, Kalimantan Barat, berubah lebih meriah dengan hadirnya gelaran akbar MAXI Yamaha Day yang berlangsung selama dua hari, 13-14 Juli 2019, yang dihadiri ratusan konsumen Yamaha.

Acara yang mengedepankan kekeluargaan dan silaturahmi ini dimulai dengan touring tiga rombongan dari Sentral Yamaha Pontianak ke rute berbeda di daerah Singkawang yaitu obyek wisata pantai Tanjung Bajau, Klenteng dan Masjid Raya, serta ke tempat wisata edukasi ecotourism Kawasan Hutan Mangroove di Mempawah.

Kegiatan touring berakhir di area Dayang Resort Hotel yang merupakan lokasi pusat acara.

MAXI Yamaha sangat diminati di Indonesia, istimewanya di Kalimantan.

Sudah banyak pecinta MAXI Yamaha di area itu menggunakan Lexi, Aerox 155, Nmax dan Xmax. Kegiatan touring menjadi bukti keunggulan semua varian MAXI Yamaha dan juga sebagai ajang silaturahmi.

Kemeriahan MAXI Yamaha Day Singkawang__3
Kemeriahan MAXI Yamaha Day Singkawang, 13-14 Juli 2019.

Dengan sentuhan wisata seperti pada touring MAXI Yamaha kali ini makin memberikan kesan tersendiri. Apalagi juga disiapkan kegiatan lainnya outbound, games, modifikasi.

Berlanjut di malam hari dengan hiburan band lokal, selebrasi anniversary ke-3 MAXI Yamaha Day dan api unggun. Peserta MAXI Yamaha Day Singkawang ini juga melakukan CSR (Corporate Social Responsibility) memberikan bantuan untuk kebersihan dan pendidikan ke sekolah-sekolah yang ada di kota Singkawang di hari Minggu pagi.

BERITA REKOMENDASI

”Singkawang merupakan salah satu wilayah pertumbuhan MAXI Yamaha yang bagus. Event MAXI Yamaha Day membuat para pemakai skutik kategori itu dapat berkumpul bersama, lebih membaur satu sama lain dan bertukar pengalaman. Efek dari aktivitas seperti itu memang positif sehingga selalu dinantikan oleh pecinta MAXI Yamaha,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas