Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ini Dia Para Pemenang Prestone Umbrella Girl Photo Contest di GIIAS 2019

Lebih dari 300 netizen mengikuti lomba ini dengan jumlah posting mencapai lebih dari 1500 foto

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Ini Dia Para Pemenang Prestone Umbrella Girl Photo Contest di GIIAS 2019
HANDOUT
Eric Soesilo jadi pemenang Prestone Umbrella Girl Photo Contest di GIIAS 2019 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG -  PT Autochem Industry, distributor produk aftermarket Prestone, Master, busi Autolie dan filter Fram mengumumkan pemenang Prestone Umbrella Girl Photo Contest di gelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18 – 28 Juli 2019 ini di ICE BSD City, Tangerang.

Lebih dari 300 netizen mengikuti lomba ini dengan jumlah posting mencapai lebih dari 1500 foto. Juri kemudian menyeleksi nenjadi 125 kandidat pemenang.

Hasilnya, juara pertama diraih oleh Eric Soesilo dengan akun Instagram @kepaksayap yang mendapatkan hadiah istimewa berupa satu unit Yamaha FreeGo (Limited Edition) yang khusus didesain oleh Yamaha untuk Prestone.

Juara Kedua diraih oleh Rizqi Indra Gunawan dengan akun Instagram @rizqiIndra berhak memperoleh satu buah NotebookASUS VivoBook 15.

Juara Ketiga dimenangkan oleh Yayan Fahriyan dengan akun Instagram @yayanfahriyan yang  mendapatkan satu buah wireless speaker JBL Link 20.

“Untuk membuat  eksistensi kami lebih terasa lagi di GIIAS tahun ini, maka kami mengadakan Photo Contest agar pengunjung lebih aware dan lebih mengenal produk PT Autochem Industry khususnya Prestone dan MASTER,” ujar Henry Sada, Direktur Utama, PT Autochem Industry

Dia mengatakan, melalui lomba foto yang diunggah di akun Instagram masing-masing peserta, pihaknya harap dapat meningkatkan brand awareness terhadap Prestone dan MASTER di Indonesia, sekaligus meningkatkan follower Instagram Autochem Industry.

BERITA TERKAIT

Lomba ini terbuka untuk umum, bebas menggunakan beragam jenis kamera seperti kamera telepon genggam, pocket cameraataupun kamera SLR.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas