Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kabinet Jokowi

Mobil Menteri Jokowi yang Baru Sudah Dikirim Sejak Pekan Lalu

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, proses penyerahan mobil sudah dilakukan Toyota kepada pemerintah pekan lalu.

Mobil Menteri Jokowi yang Baru Sudah Dikirim Sejak Pekan Lalu
IST
Toyota Crown 2.5 HV G Executive 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak Toyota Indonesia sudah mengirimkan mobil Toyota Crown 2.5 HV G-Executive, yang akan dipakai para menteri era Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin peridoe 2019-2024.

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, proses penyerahan mobil sudah dilakukan Toyota kepada pemerintah pekan lalu.

"Mobil Crown sudah serah terima dari diler Auto2000 ke pemerintah sekitar minggu lalu ya," kata Anton melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Senin (21/10/2019).

Total ada 101 unit Crown 2.5 HV G-Executive yang akan dipakai menteri dan pejabat setara menteri. Mobil ini masuk setelah PT Astra International Tbk-TSO memenangkan tender untuk menyediakan mobil dinas pejabat negara beberapa waktu lalu.

Sedan mewah yang didatangkan utuh (CBU) dari Jepang itu tetap melakukan servis di jaringan diler resmi Toyota, yakni di Auto2000. Prosesnya seperti layaknya datang ke bengkel.

" Mobil menteri yang ada sekarang (Crown Royal Saloon) pun servisnya di Auto2000, jadi tidak ada perubahan dengan sebelumnya," kata Anton.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mobil Menteri Jokowi yang Baru Sudah Dikirim Pekan Lalu"

Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas