Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Line Up Terbaru Toyota Dijanjikan Akan Meluncur Sesuai Jadwal, Termasuk Fortuner Terbaru?

Anton mengatakan, tujuan Toyota meluncurkan produk baru di tengah pandemi Covid-19 ialah untuk menstimulus pasar otomotif.

Line Up Terbaru Toyota Dijanjikan Akan Meluncur Sesuai Jadwal, Termasuk Fortuner Terbaru?
IST
Fortuner Facelift yang meluncur di Thailand tampil lebih tajam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Generasi terbaru dari Fortuner telah meluncur di Thailand beberapa waktu lalu dan kemungkinan SUV ini juga akan segera mengaspal di Tanah Air.

"Terus terang saya belum bisa memberikan komentar terlalu banyak mengenai produk baru apalagi mengenai produk baru di negara lain sepeerti Thailand. Tetapi intinya para konsumen tidak perlu khawatir, untuk produk baru masih berjalan terus, karena kita yakin tentu saja Covid ini tidak akan berlangsung terus-menerus," kata Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmy Suwandi, Selasa (16/6/2020).

Anton mengatakan, tujuan Toyota meluncurkan produk baru di tengah pandemi Covid-19 ialah untuk menstimulus pasar otomotif.

"Untuk menstimulasi market tahun ini, kami sudah mempersiapkan produk baru yang akan kita launching. Tapi tunggu tanggal mainnya," ungkap Anton.

Baca: Nissan Hadirkan Varian Baru Livina Sporty Package, Diproduksi Hanya 100 Unit di Indonesia

TAM saat ini tak hanya akan fokus ke pasar kendaraan MPV, pabrikan mobil asal Jepang tersebut akan mulai menyasar pasar SUV Tanah Air.

Baca: GAS Triumph Luncurkan Dua Model Baru Rocket 3 GT dan Rocket 3R Bermesin 2.500 CC

"Mobil SUV sudah menjadi masuk ke mobil-mobil mainstream, terutama 7-seater seperti Rush dan juga Fortuner. Jadi ini saya rasa ini menjadi situasi yang menarik ya," terang Anton.

Fokus TAM ini rasanya membuat Fortuner generasi terbaru tak akan lama lagi untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas