Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Donald Rachmat, dari APM Chevrolet Melompat ke MG Motor Indonesia

Donald Rachmat bukan orang baru di industri otomotif nasional. Sebelumnya, dia pernah berkarier di General Motor Indonesia

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Donald Rachmat, dari APM Chevrolet Melompat ke MG Motor Indonesia
IST
Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah resmi memasarkan produk kendaraan roda empatnya di Januari 2020, MG Motor Indonesia memperkuat formasi manajemennya dengan mengangkat Donald Rachmat sebagai General Director mulai Oktober 2020 ini.

Donald Rachmat bukan orang baru di industri otomotif nasional. Sebelumnya, dia pernah berkarier lama di General Motor Indonesia, agen pemegang merek kendaraan Chevrolet di Indonesia. 




Tujuh belas tahun pengalamannya di industri otomotif membuat Donald memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam bidang pemasaran produk, jaringan, pelatihan, serta penjualan.

Bekal pengalaman ini diyakini akan mampu membawa sukses MG Motor Indonesia di Indonesia.

Baca juga: Beda Rp 60 Jutaan, Ini Perbedaan MG HS Excite dan Ignite

"Merek MG yang memiliki prestasi bersejarah selama hampir satu abad dari Inggris ke belahan dunia lain membuat saya yakin bahwa kesuksesan baru juga dapat kami torehkan di Indonesia," ujarnya.

"Dengan tim yang kini semakin lengkap dan solid, kami percaya MG Motor Indonesia dapat menjadi merek otomotif yang semakin dipercaya dan disenangi oleh konsumen Indonesia," mbuhnya, Kamis (22/10/2020).

BERITA TERKAIT

Dengan terisinya posisi strategis ini, MG yakin akan dapat menciptakan ritme baru yang lebih dinamis penuh sinergi tidak hanya di internal organisasi.

Tapi juga dengan mitra eksternal, seperti dealer, perusahaan pembiayaan, asosiasi, pembuat kebijakan, pemerintah dan konsumen di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas