Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

MG Motor Gandeng BCA Finance dan Mega Auto Finance di Bisnis Pembiayaan Kendaraan

MG Motor Indonesia memperluas kemitraan di bisnis pembiayaan kendaraan dengan mennjalin kerja sama dengan BCA Finance dan Mega Auto Finance.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in MG Motor Gandeng BCA Finance dan Mega Auto Finance di Bisnis Pembiayaan Kendaraan
Tribunnews.com/ Hari Darmawan
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - MG Motor Indonesia memperluas kemitraan di bisnis pembiayaan kendaraan dengan mennjalin kerja sama dengan BCA Finance dan Mega Auto Finance.

Sebelumnya, sejak Maret 2020 MG Motor Indonesia telah bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan seperti PT SGMW Multifinance Indonesia, Maybank Finance dan Mandiri Tunas Finance.

Sales and Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito mengatakan,bergabungnya BCA Finance dan Mega Auto Finance, konsumen punya pilihan lebih banyak untuk membeli kendaraan lewat leasing.

"Dengan kerjasama ini MG semakin siap dalam mengolah pasar Indonesia dan optimis untuk segera menambah portofolio kendaraannya bagi pecinta produk otomotif Inggris di Indonesia," tutur Rendi, Jumat (23/10/2020).

Pihaknya ragam penawaran dalam program Octoberfest berupa uang muka ringan 20 persen dan cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan.

Baca juga: Libur Panjang Maulid Nabi, Truk Angkutan Barang Dibatasi Mulai 28 Oktober Sampai 1 November 2020

Corporate Marketing and Credit Deputy Director BCA Finance, Carolina Lukito menyatakan, pihaknya  percaya MG Motor Indonesia sebagai prinsipal produk mobil MG di Indonesia mampu memberikan kepuasan produk serta layanan maksimal ke pelanggan untuk waktu yang lama.

Baca juga: Penjualan Mobil DFSK Lewat Leasing Cenderung Naik Sejak 2019

BERITA TERKAIT

"Dengan kemitraan ini, kami yakin akan kesuksesan yang akan dicetak oleh kedua belah pihak, yaitu MG dan BCA Finance dalam menjangkau lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di Indonesia," ungkap Carolina Lukito.

Pihaknya memberikan voucher Thule senilai Rp 2 jutaan, voucher bensin senilai Rp 2 juta, fasilitas e-toll senilai Rp 1 juta, gratis kaca film dan ragam keuntungan lainnya untuk setiap pembelian mobil MG.

"Konsumen Indonesia sudah cukup akrab dengan tagline redefined expectation, dengan tersedianya ragam pilihan fasilitas pembiayaan, kami yakin ekspektasi para calon konsumen semakin teredefinisi," ujar Rendi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas