Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Aprilia hingga Moto Guzzi, 4 Merek Motor Asal Italia Ada di Dealer Piagio Indonesia

PT Piaggio Indonesia resmi membuka dealer premium Motoplex yang akan memanjakan penggemar lifestyle dan otomotif.

Aprilia hingga Moto Guzzi, 4 Merek Motor Asal Italia Ada di Dealer Piagio Indonesia
Piaggio Indonesia
Dealer Piaggio 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia resmi membuka dealer premium Motoplex yang akan memanjakan penggemar lifestyle dan otomotif.

Dealer ini menyajikan kemudahan, hanya dengan satu akses untuk berbagai rangkaian menarik dari produk-produk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, sekaligus memperkuat dan meningkatkan penawaran premium yang tak tertandingi ini, dalam satu atap. 

Piaggio Indonesia bekerjasama dengan Gaia Moto untuk mendirikan dealer di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak Jakarta Selatan ini.

Kemitraan baru yang dijalin dengan Gaia Moto memberikan pengalaman holistik empat brand premium yang berfokus pada pelanggan.

Baca juga: Skuter Piaggio Beverly Terbaru Tampil Makin Sporty dan Modern

Gaia Moto Antasari menyediakan layanan holistik dan 3S (sales, service dan sparepart) di atas lahan seluas 1000 m2.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan bahwa strategi Perusahaan dibangun dengan empat pilar utama, yaitu produk unggulan, suku cadang original dan berkualitas tinggi, aksesori penuh gaya untuk memperluas penawaran dan pondasi premium dari suasana dealer Motoplex.

"Kemitraan ini menandai dealer ke-41 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia, menegaskan komitmen kami bagi Indonesia dalam memberikan layanan dan pengalaman roda dua premium Italia terbaik dan secara khusus menghadirkan kesempatan tak terlupakan untuk menemukan kehebatan produk Piaggio Group di bawah satu atap," ungkap Marco melalui keterangan resmi, Minggu (14/2/2021).

Fasilitas seluas 550 m2 terdiri dari showroom seluas 300 m2 dengan sudut khusus untuk produk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, serta display aksesoris original, area bengkel berteknologi seluas 100 m2 dan lantai mezzanine seluas 100 m2.

Konsep Motoplex sendiri mengadopsi desain pintar khas Italia yang canggih dengan gaya yang khas ini menghadirkan sebuah pengalaman belanja yang baru, dimana showroom dan bengkel terhubung secara seamless untuk mengutamakan kenyamanan maksimal bagi konsumen.

Dealer ini juga menghadirkan lingkungan ritel premium melalui tampilan produk yang.kreatif, konten interaktif, serta menggunakan teknologi canggih dan pintar dengan lokasi yang relatif mudah diakses, tempat parkir yang luas dan spot kekinian sebagai tempat nongkrong yang asik bagi pecinta gaya hidup. 

Direktur PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto), Kemal Arsjad menyampaikan bahwa pihaknya melihat peluang dan potensi besar yang akan didapatkan Gaia Moto melalui kemitraan kuat dengan PT Piaggio Indonesia.

"Lokasi yang mudah ditemukan dan nyaman, memberikan kemudahan akses dari sekitar area Jakarta dapat memberikan layanan terbaik bagi Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi sesuai dengan pelanggan di saat ini ataupun masa mendatang. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas premium, sekaligus memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia," terang Kemal.

Ikuti kami di
Penulis: Lita Febriani
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas