Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Beli Spare Parts hingga Merchandise BMW Ori Sekarang Bisa Lewat Seva.id

Marketplace otomotif, Seva.id terus meng-upgrade layanannya, yang terbaru menghadirkan fitur aftersales untuk para konsumen.

Beli Spare Parts hingga Merchandise BMW Ori Sekarang Bisa Lewat Seva.id
Foto : Seva.id
beli spare part 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marketplace otomotif, Seva.id terus meng-upgrade layanannya, yang terbaru menghadirkan fitur aftersales untuk para konsumen.

Dengan fitur ini, konsumen bisa memenuhi berbagai kebutuhan tambahan untuk kendaraannya, mulai dari suku cadang dan aksesoris.

Mengurus dokumen kendaraan, booking service, hingga membeli merchandise dari ATPM Astra seperti BMW atau lainnya juga bisa melalui fitur ini.

Aftersales Product Head Seva.id, John Pakpahan mengatakan konsumen tak perlu bingung dalam mencari spare parts original atau aksesori otomotif berkualitas.

"Lewat fitur Aftersales Seva.id, mereka bisa membeli kebutuhan tersebut dengan lebih mudah dan aman," ungkap John, Sabtu (6/3/2021).

Untuk membeli produk aftersales Seva.id sangatlah mudah, konsumen cukup mengunjungi website resmi Seva, kemudian klik menu Aftersales.

Setelah itu, kemudian masuk ke ‘Suku Cadang and Acc, serta pilih produk yang diinginkan.

Baca juga: Dibanderol Rp 1,139 Miliar, BMW The New X3 Sekarang Dibuat dari Komponen Lokal

Jika sudah, klik barang yang ingin dibeli dan klik ‘Pesan Sekarang’ untuk menyelesaikan pembelian. 

Semua barang yang dijual dijamin original, karena Seva.id bekerja sama dengan dealer Astra maupun penjual yang sudah dikenal luas, sehingga produknya pun tidak perlu diragukan lagi keasliannya.

"Jadi, jual beli mobil maupun pemeliharaan kendaraan cukup lewat satu platform saja. Harapannya, bisa membantu pemilik kendaraan mendapatkan produk berkualitas," tutur John.

Penulis: Lita febriani
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas