Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

ExxonMobil Kenalkan 3 Varian Baru Pelumas Harga Terjangkau untuk Merek Mobil Jepang dan Korea

Pelumas Mobil Super terdiri dari tiga varian, yakni Mobil Super All in One Protection, Mobil Super Friction Fighter dan Mobil Super Everyday Protecti

ExxonMobil Kenalkan 3 Varian Baru Pelumas Harga Terjangkau untuk Merek Mobil Jepang dan Korea
IST
ExxonMobil Lubricants Indonesia merilis 3 varian pelumas terbaru Mobil Super untuk kendaraan roda empat terutama merek Jepang dan Korea di Indonesia, dengan harga terjangkau. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) merilis rangkaian produk pelumas terbaru untuk kendaraan roda empat terutama merek Jepang dan Korea di Indonesia, dengan harga terjangkau.

Seri pelumas Mobil Super terdiri dari tiga varian, yakni Mobil Super All in One Protection, Mobil Super Friction Fighter dan Mobil Super Everyday Protection.

Rangkaian produk pelumas Mobil Super ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP dari produsen Mobil 1, untuk merespon tren permintaan pasar terhadap pelumas untuk mobil-mobil keluaran Jepang dan Korea yang saat ini cukup tinggi.

Rommy Averdy, Mobil Consumer Brand General Manager, Senin (5/4/2021) mengatakan, Mobil Super All in One Protection memiliki keunggulan dalam memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules.

Sedangkan Mobil Super Friction Fighter sudah dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules untuk memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan.

Baca juga: Pertamina Lubricants Genjot Pertumbuhan Pelumas Retail di Thailand

Sementara, pelumas Mobil Super Everyday Protection dengan Extengine Molecules, membuat usia kendaraan lebih panjang.

“Tiga pelumas Mobil Super ini merupakan upaya kami menjawab tantangan pasar otomotif yang semakin hari kian berkembang, dengan hadirnya teknologi modern pada mesin kendaraan roda empat," ujar Rommy Averdy.

Baca juga: API SP Jadi Standar Pelumas Terkini Mobil Lubricants untuk Jawab Tantangan Pasar Otomotif

Alfin Kurniadi, B2C Sales 4W General Manager mengatakan, selain dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP, seri pelumas ini juga dibanderol dengan harga terjangkau dengan tetap memberikan benefit yang sangat baik untuk retailer dan bengkel.

Rommy menambahkan, lewat peluncuran tiga varian baru pelumas kendaraan roda empat ini pihaknya  berkomitmen dan berupaya selalu terdepan dalam menghadirkan inovasi produk untuk memberikan perlindungan terbaik pada mesin kendaraan.

Dijelaskan, Mobil Lubricants terus memperbarui standar dan kualitas pelumasnya dengan terus mengikuti perkembangan serta kebutuhan kendaraan, baik di Indonesia maupun di pasar global.

Peluncuran rangkaian produk Mobil Super ini diikuti pula sejumlah pemilik bengkel kendaraan yang tergabung dalam Mobil Loyalty Club (MLC), Distributor dan Key Opinion Leader (KOL).

Pelumas ini saat ini juga dipasarkan melalui platform e-commerce Mobil Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Lazada selain di jaringan bengkel-bengkel kendaraan.

Distribusi pelumas baru ini diharapkan sudah tersedia di semua daerah pertengahan tahun ini.

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas