Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Honda N7X Concept Siap Tampil di GIIAS 2021, Insinyur Indonesia Ikut Merancangnya

N7X Concept diklaim mampu menawarkan performa berkendara yang menyenangkan khas Honda.

Honda N7X Concept Siap Tampil di GIIAS 2021, Insinyur Indonesia Ikut Merancangnya
IST
Honda N7X Concept 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah resmi world premiere diperkenalkan di Indonesia untuk pertama kalinya hari ini, Senin (3/5/2021), model terbaru low SUV Honda N7X dijanjikan akan ditampilkan di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diperkirakan akan diselenggarakan di kuartal III 2021 ini.

Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM, Yusak Billy menjanjikan, di GIIAS 2021 nanti pihaknya akan mengungkap lebih dalam sosok SUV 7-seater yang disebut-sebut akan menggantikan Honda B-RV ini di pasar Indonesia.

"Nanti ditunggu saja, akan ada kejutan di GIIAS 2021, ditunggu saja," kata Yusak Billy dalam diskusi virtual dengan media, Senin, 3 Mei 2021.

Yusak menjelaskan, N7X dikembangkan berdasar hasil riset tim R&D Honda Asia Pasifik berdasar karakter konsumen di Indonesia.

Karenanya, dalam perancangan dan pengembangannya, Honda juga melibatkan insinyur dari Indonesia.

Honda N7X__1
Honda N7X dikembangkan berdasar hasil riset tim R&D Honda Asia Pasifik berdasar karakter konsumen di Indonesia dan melibatkan insinyur dari Indonesia.

"Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan," jelas Yusak.

Baca juga: World Premiere, Honda Kenalkan Mobil Konsep 7-Seater N7X di Indonesia

N7X Concept diklaim mampu menawarkan performa berkendara yang menyenangkan khas Honda.

Pendek kata, N7X Concept memadukan kenyamanan premium dan kelapangan khas dari MPV dengan ketangguhan dan gaya sebuah SUV.

Honda N7X Concept2
Honda N7X Concept.

Tampilan eksterior N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan.

Sasar Generasi X

N7X Concept dirancang untuk menyasar keluarga generasi X. Karenanya, mobil ini dirancang untuk memberikan kebanggaan dan kesenangan untuk penggunanya, sekaligus mendukung gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga.

“N7X adalah konsep kami tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil 7-seater, yang tidak hanya menawarkan performa berkendara yang menyenangkan tetapi juga ketenangan dan kenyaman sebuah mobil premium untuk seluruh penumpangnya," kata Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Honda Prospect Motor saat ini memamerkan wujud utuh Honda N7X Concept kepada masyarakat luas di Dreams Cafe by Honda yang berlokasi di Lantai Dasar Mall Senayan Park, Jakarta, sampai dengan 6 Juni 2021.(fin)

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas