Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

GIIAS 2021

Gaikindo Tekankan Penyelenggaraan GIIAS 2021 Terapkan Prokes Ketat

Diundur menjadi 11-21 November 2021, pameran otomotif bertaraf internasional GIIAS dipastikan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Gaikindo Tekankan Penyelenggaraan GIIAS 2021 Terapkan Prokes Ketat
Gaikindo
Untuk menyempurnakan penyelenggaraan GIIAS 2021, Gaikindo tengah menyiapkan aplikasi khusus bernama GIIAS Auto360. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diundur menjadi 11-21 November 2021, pameran otomotif bertaraf internasional GIIAS dipastikan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo Rizwan Alamsjah, mengungkap prokes yang ketat dan mendetail pada pelaksanaan GIIAS 2021 nanti akan dijalankan di bawah koordinasi dan pengawasan instansi-instansi terkait, serta akan terus mengikuti kebijakan dari Pemerintah.

Baca juga: Kembali Diundur, Pameran Otomotif GIIAS Bakal Digelar 11-21 November 2021

"Gaikindo sangat peduli terhadap kesehatan dan keselamatan dari para peserta pameran, pengunjung pameran, serta masyarakat umum. Oleh karena itu Gaikindo akan memastikan GIIAS 2021 akan tetap menjalankan protokol kesehatan ketat sejak masa persiapan, pelaksanaan, hingga masa pembongkaran," tutur Rizwan, Kamis (22/7/2021).

Penjadwalan GIIAS pada November 2021 telah mendapat dukungan penuh dari seluruh anggota Gaikindo.

Baca juga: Pandemi Menggila, Penyelenggaraan GIIAS 2021 Kembali Diundur ke Awal September

Pelaksanaan GIIAS pada 11-21 November 2021 direncanakan berlangsung secara offline di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, dengan berdasarkan penerapan protokol kesehatan berbasis pada Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan) dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan).

GIIAS 2021 juga akan hadir dalam platform aplikasi online GIIAS Auto360 yang dapat ditemukan pada di playstore dan appstore.

"Kami yakin kehadiran GIIAS pada November nanti tidak akan mengurangi intisari perkembangan teknologi dari industri otomotif yang ditampilkan peserta untuk masyarakat Indonesia," terang Rizwan.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas