Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Jual-Beli Mobil Bekas di Mobil88 Kini Bisa Lewat Aplikasi mo88i

Platform digital ini akan semakin memudahkan orang dalam membeli kendaraan seken termasuk saat akan melakukan tukar tambah mobil bekas 

Jual-Beli Mobil Bekas di Mobil88 Kini Bisa Lewat Aplikasi mo88i
dok.
Mobil88 memperkenalkan platform digital untuk jual beli mobil bekas berupa website dan aplikasi mo88i di smartphone, Kamis (23/9/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jaringan diler mobil bekas PT Serasi Mitra Mobil (mobil88) memperkenalkan platform digital untuk jual beli mobil bekas berupa website dan aplikasi mo88i di smartphone.

Platform digital ini akan semakin memudahkan orang dalam membeli kendaraan seken termasuk saat akan melakukan tukar tambah mobil bekas.

Website dan aplikasi mo88i menyediakandukungan layanan menyeluruh untuk jual beli mobil bekas, mulai dari inspeksi mobil, estimasi harga penawaran, hingga pengajuan dalam hal pembiayaan, dan asuransi kendaraan yang terintegrasi dengan ekosistem Astra.

Direktur Astra Suparno Djasmin mengatakan, aplikasi mo88i menjadi bentuk transformasi digital mobil88 untuk terus berekspansi, bertumbuh dan menjadi yang terdepan dalam industri mobil bekas di Indonesia.

Baca juga: MPMX Kenalkan Otodeals, Platform Digital Jual-Beli Mobil Bekas Bergaransi

Dia mengatakan, tren pertumbuhan transaksi online masyarakat Indonesia mendorong mobil88 untuk mengembangkan bisnis dengan meluncurkan platform digital mo88i.

Untuk layanan jual beli mobil bekas via online ini, mobil88 juga menggandeng Grup Astra seperti Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra, dan Astra Car Valuation (ACV).

Baca juga: Daftar Harga Mobil Toyota Bekas September 2021: Agya Tahun 2013 Mulai dari Rp 80 Juta

Tujuannya, untuk memberikan pengalaman transaksi end to end dalam satu aplikasi kepada konsumen.

Mo88i menyediakan fasilitas kebutuhan dasar pembelian mobil dimulai dari cicilan mobil dengan tenor dan bunga yang bervariatif, jaminan perlindungan kendaraan, hingga kebutuhan penjualan mobil.

Baca juga: Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Kini Jadi Kendaraan Operasional KBRI Seoul

"Mo88i menyuguhkan layanan terintegrasi mulai dari pembelian, penjualan, hingga tukar tambah. Dengan mengoptimalkan ekosistem Grup Astra, kami berkomitmen memberikan solusi total yang berkesinambungan demi menciptakan kepuasan maksimal bagi pelanggan,” ujar Presiden Direktur PT Serasi Autoraya Yosafat Siregar.

Beberapa fitur utama di platform mo88i diantaranya, fitur simulasi kredit untuk dapat memilih opsi pembelian sesuai kebutuhan dengan TDP terjangkau atau cicilan ringan dan fitur ini terintegrasi langsung dengan perusahaan pembiayaan.

Ada juga fitur perlindungan kendaraan yang bisa langsung diajukan bersama proses transaksi, dukungan foto-foto interior dan eksterior kendaraan, layanan test drive di rumah, dan layanan pre order kendaraan yang diminati.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas