Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Genjot Penjualan, Daihatsu Kembali Gelar Virtual Festival Akhir Pekan Ini

Untuk menggenjot penjualan di September, Daihatsu akan kembali menggelar acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu (25/9/2021)

Editor: Sanusi
zoom-in Genjot Penjualan, Daihatsu Kembali Gelar Virtual Festival Akhir Pekan Ini
GridOto.com/Rianto Prasetyo
Daihatsu Rocky 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk menggenjot penjualan di September, Daihatsu akan kembali menggelar acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu (25/9/2021).

Acara akan berlangsung pukul 10.00-11.00 WIB, serta akan menyajikan berbagai program promo penjualan, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

Baca juga: Mobil Buatan Indonesia Laris Manis di Luar Negeri, Daihatsu Paling Banyak Dipesan

Untuk fasilitas trade-in (tukar-tambah), konsumen bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu, dengan benefit serupa paket penjualan, ditambah ekstra benefit berupa voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya.

Program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman, sekaligus menyediakan hiburan dalam menemani akhir pekan para konsumen.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Toyota Kena PPnBM 100 Persen Hingga Desember 2021 di Auto2000

Selain program penjualan, konsumen juga dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu di akhir pekan dengan tema Jelajah Virtual Bersama Sahabat Petualang’, melalui talkshow bersama Cia Wardhana sebagai traveller atau sang petualang yang siap berikan berbagai tips travelling di saat pandemi agar tetap sehat dan aman.

Daihatsu Terios Eco Idle Rilis saat dipamerkan di Kantor Pusat Daihatsu, Jakarta Utara, Jumat (17/9/2021).
Daihatsu Terios Eco Idle Rilis saat dipamerkan di Kantor Pusat Daihatsu, Jakarta Utara, Jumat (17/9/2021). (Lita Febriani/Tribunnews.com)

Untuk dapat bergabung pada acara ini, konsumen dapat melakukan registrasi melalui website resmi Daihatsu, kemudian akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

BERITA TERKAIT

Bagi konsumen yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind, Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

"Melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impian untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas kesehariannya dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan lewat sharing inspiratif dari Daihatsu," tutur Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rudy Ardiman, Jumat (24/9/2021).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas