Tribun Otomotif

Balap Motor Superbike Mandalika Bakal Digelar dengan 25 Ribu Penonton, Segini Harga Tiketnya

Dyandra telah menyediakan 2.000 tiket yang dijual untuk umum dan dijual untuk komunitas pecinta mobil dan motor di Indonesia.

Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Sanusi
Balap Motor Superbike Mandalika Bakal Digelar dengan 25 Ribu Penonton, Segini Harga Tiketnya
KOMPAS.com/ M. Hafidz Imaduddin
Sirkuit Mandalika untuk MotoGP Mandalika 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ikatan Motor Indonesia (IMI) berkolaborasi dengan Dyandra Promosindo dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) terkait penjualan tiket event balap motor World Superbike (WSBK) yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, pihaknya telah menyediakan 2.000 tiket yang dijual untuk umum dan dijual untuk komunitas pecinta mobil dan motor di Indonesia.

Baca juga: World Superbike Siap Digelar di Mandalika, Pemerintah Pastikan Prokes Diterapkan dengan Ketat

"IMI mempercayakan kepada Dyandra Promosindo untuk membuat atau merangkul kalangan otomotif. Karena nonton Superbike tidak hanya nonton balap saja tapi juga untuk menikmati lifestyle otomotif," ucap Hendra di Jakarta, Selasa (19/10/2021).

"Paket lifestyle nonton otomotif itu bukan cuma menyaksikan otomotif, tetapi juga meningkatkan silaturahmi dan merasakan experience di sirkuit," sambungnya.

Dirinya melanjutkan terdapat 2 jenis kategori dalam jumlah tiket yang dijual tersebut.

Baca juga: Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, World Superbike di Mandalika Siap Digelar

Yakni kategori ticket only atau hanya tiket, dan yang kedua adalah kategori tiket yang didalamnya terdapat fasilitas hotel (penginapan) hingga paket tour sirkuit.

Terkait untuk harga, tiket WSBK ini dibanderol mulai Rp 600 ribu hingga Rp 19,5 juta.

Tiket gelaran WSBK Mandalika ini baru akan dijual pada 23 Oktober 2021 dan pembelian hanya bisa dilakukan secara online melalui website Dyandra Tiket.

Setelah melakukan pembelian, nantinya akan mendapatkan QR Code yang dapat ditukarkan dengan tiket fisik saat di sirkuit.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas