Tribun Otomotif

GIIAS 2021

MG Liverpool FC Limited Edition Resmi Dipinang Wanita Ini di GIIAS 2021

Mobil ini oleh MG Motor hanya dibuat 300 unit. Diantrinari sendiri mengaku sebagai penggemar setia klub bola sepakbola Liverpool FC.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
MG Liverpool FC Limited Edition Resmi Dipinang Wanita Ini di GIIAS 2021
IST
Diantrinari, mobil MG Liverpool FC Limited Edition. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG -  Pengunjung pameran otomotif GIIAS 2021 bernama Diantrinari akhirnya berhasil membawa pulang mobil MG Liverpool FC Limited Edition. Mobil ini dipajang di booth GIIAS 2021.

MG Motor memproduksi versi limited edition ini hanya dibuat 300 unit. Diantrinari sendiri mengaku sebagai penggemar setia klub bola sepakbola Liverpool FC.

Di acara serah terima unit, MG memberikan jersey Liverpool FC bertanda tangan para pemain sekaligus dengan certificate of ownership yang berisi nomor urut unit yang dibeli.

Kendaraan ini telah dilengkapi dengan body kit orisinal MG yang menghiasi sisi depan, belakang dan juga sampingnya.

Disematkan pula emblem Liverpool FC yang menghiasi sisi belakang, konsol tengah serta karpet mobilnya yang berhiaskan sosok burung legendaris Liverbird, Sang Penjaga kota Liverpool.

Baca juga: Mobil Listriknya Dilirik Jokowi, MG: Memang Disiapkan untuk Diwujudkan di Tanah Air

"Edisi Terbatas ini merupakan perwujudan

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Platform Heartec di Mobil Suzuki: Ringan Tapi Kuat, Konsumsi BBM Lebih Irit

kerja sama kami dengan Liverpool FC sebagai Official Global Partner. Selain untuk menarik minat para Kopites di Tanah Air, ini juga cara kami dalam merayakan semangat juang Liverpool FC yang berhasil memenangkan Liga Inggris 2019/2020 setelah 30 tahun masa penantian dan juga pertandingan keempat Liga Champions 2021/2022 baru-baru ini," Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, Jumat (19/11/2021).

Baca juga: Siap Jadi Pendulang Cuan, Honda Masih Menyimpan Rapat-rapat Project SUV RS Concept

Untuk lebih melibatkan pengunjung booth MG dan membuat mereka terhibur, MG juga menyediakan sejumlah kegiatan seru dan menarik bertema sepak bola dan Live Life Drive Up.

Di Liverpool FC corner, untuk menguji ketelitian, pengunjung bisa berpartisipasi untuk menebak jumlah bola yang memenuhi bagasi MG HS Livepool FC Limited Edition.

Caranya cukup dengan melihat, menghitung, berfoto di unit tersebut, lalu sebutkan tebakan jumlah bola di akun Instagram peserta dengan tag @mgmotor.id.

Di bilik telepon merah bergaya Inggris yang ikonik, pengunjung juga bisa mengikuti permainan digital interaktif yang mengandalkan kecerdikan, serta kelihaian pergerakan mata yaitu blinking and juggling game. 

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas