Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Nggak Perlu Khawatir Punya Mobil Eropa, JLM Auto Jamin Garansi 5 Tahun untuk Produk Jaguar

Importir resmi mobil Jaguar di Indonesia, PT JLM Auto Indonesia meluncurkan program garansi 5 tahun untuk kendaraan baru Jaguar

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Nggak Perlu Khawatir Punya Mobil Eropa, JLM Auto Jamin Garansi 5 Tahun untuk Produk Jaguar
istimewa
Importir resmi mobil Jaguar di Indonesia, PT JLM Auto Indonesia meluncurkan program garansi 5 tahun untuk kendaraan baru Jaguar di Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Importir resmi mobil Jaguar di Indonesia, PT JLM Auto Indonesia meluncurkan program garansi 5 tahun untuk kendaraan baru Jaguar di Indonesia.

Program ini sengaja dirilis untuk memberikan kenyamanan dan peace of mind bagi pelanggan Jaguar, JLM Auto bekerja sama PT Indomobil Trada Nasional yang merupakan authorised retailer Jaguar di Indonesia.

Baca juga: BMW Genjot Penjualan Lewat 4 Hari Pameran di Jakarta

Jika sebelumnya semua kendaraan baru Jaguar di Indonesia memiliki garansi resmi selama 3 tahun, kini setiap pembelian kendaraan baru Jaguar sudah termasuk dan disertakan dengan extended warranty selama 2 tahun tambahan. Syarat dan ketentuan berlaku untuk fasilitas ini.

Director of Sales and Marketing PT JLM Auto Indonesia Irvino Edwardly, mengatakan dengan jaminan garansi yang lebih panjang, perusahaan yakin dengan kualitas kendaraan Jaguar di Indonesia, yang hadir dengan inovasi, teknologi dan fitur-fitur terbaru yang semuanya terlindung dalam garansi selama lima tahun.

Baca juga: Harga Mobil Bekas Merek Mazda CX-7, CX-5, & CX-9: Mulai Rp 140 Juta, Produksi Tahun 2007

"Ini menunjukkan kualitas Jaguar di Indonesia yang semakin baik," tutur Irvino, Jumat (4/3/2022).

Pelanggan yang ingin memiliki produk dari Jaguar, bisa langsun datang ke authorised showroomnya di Metropolitan Tower, Jl RA Kartini Kav 14, Cilandak, Jakarta Selatan.

BERITA TERKAIT

JLM Auto membuka kesempatan bagi pelanggan Jaguar untuk melihat beberapa kendaraan baru yang ditampilkan, termasuk untuk melakukan test drive untuk merasakan performa dan kenyamanan kendaraan Jaguar terbaru.

"Pelanggan Jaguar di Indonesia kini akan merasa lebih terjamin dengan perlindungan yang melengkapi garansi resmi dari authorised retailer sejak pembelian hingga lima tahun berikutnya, keistimewaan ini kami persembahkan untuk kenyamanan pelanggan Jaguar di Indonesia," ungkap Head of Retailer Network PT Indomobil Trada Nasional Susilo Darmawan

Baca juga: Terima Diskon PPnBM 2022, Ini Daftar Harga Terbaru Honda Brio

Di authorised showroom Jaguar, saat ini sudah tersedia Jaguar F-TYPE 2.0 R-Dynamic coupe, yang merupakan sports car dengan desain yang menunjukkan sejarah racing dari Jaguar dengan tampilan yang indah dan juga tangguh.

Pengunjung showroom juga bisa melihat luxurious business saloon Jaguar XF 2.0 HSE yang tersedia dalam berbagai pilihan warna dengan desain yang khas, rasa berkendara yang dinamis dan dilengkapi dengan teknologi tercanggih saat ini.

Dalam waktu dekat juga akan tersedia Jaguar F-PACE, yaitu luxury performance SUV dengan pilihan mesin 3,000 cc yang menghasilkan tenaga 400 PS dan memungkinkannya mencapai kecepatan 0-100 Km/jam hanya dalam waktu 5.4 detik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas