Tribun Otomotif

Ingin Ekspansi Makin Masif, Hyundai Motor Indonesia Tunjuk Presiden Direktur Baru

Induk perusahaan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), yakni Hyundai Motor Company menunjuk Woojune Cha sebagai Presiden Direktur yang baru

Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
zoom-in Ingin Ekspansi Makin Masif, Hyundai Motor Indonesia Tunjuk Presiden Direktur Baru
HO
Induk perusahaan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), yakni Hyundai Motor Company menunjuk Woojune Cha sebagai President Director yang baru 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Induk perusahaan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), yakni Hyundai Motor Company menunjuk Woojune Cha sebagai Presiden Direktur yang baru.

Penunjukan Woojune Cha sekaligus untuk menggantikan posisi SungJong Ha. Cha akan bertugas mengawal ekspansi strategis di Indonesia untuk semakin memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif Tanah Air.

Sebelum menjadi pemimpin HMID, Woojune Cha sendiri telah bertugas di Beijing Hyundai Motor Company.

Baca juga: Bidik Milenial, Hyundai Motors Hadir di Platform Metaverse Zepeto

"Hyundai di Indonesia telah bertransformasi dan menjadi salah satu pelaku penting di industri otomotif di negara ini dengan berbagai inovasi terdepan. Berkat sosok kuat seperti SungJong Ha yang telah membantu menerapkan perubahan besar, hingga akhirnya Hyundai menjadi selangkah lebih dekat dengan mobilitas masa depan. Izinkan saya untuk melanjutkan kesuksesan ini dan mengkontribusikan pemikiran saya untuk capaian-capaian baru di masa mendatang," tutur Woojune Cha, Jumat (3/6/2022).

Woojune Cha telah lama memperkuat jajaran manajemen Hyundai di bidang marketing, sebelum mendapatkan kepercayaan memimpin Hyundai Motors Indonesia.

Baca juga: Hyundai Tarik 281.000 Kendaraan Lantaran Sabuk Pengaman Pretensioner Bisa Meledak

Dengan rekam jejak yang dimiliki Cha, Hyundai juga berencana untuk terus meningkatkan brand awareness dan pengalaman pelanggan yang inovatif di Indonesia untuk memberikan dampak positif melalui mobilitas masa depan.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas