Tribun Otomotif

Pembeli Pertama Aprilia Tuareg 660 Akan Uji Performa Lewat Aksi Terabasan di Citorek dan Dieng

Pengujian akan dilakukan di kawasan Citorek, Sukabumi di Jawa Barat dan di Dieng di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Pembeli Pertama Aprilia Tuareg 660 Akan Uji Performa Lewat Aksi Terabasan di Citorek dan Dieng
HO
Biker berinisial BT, pembeli pertama motor adventure Aprilia Tuareg 660 yang akan menguji performa motor ini di Citorek, Sukabumi dan Dieng di Wonosobo, Jawa Tengah. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Motor bergenre adventure Aprilia Tuareg 660 akan diuji performanya oleh pembeli pertama motor yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Pengujian akan dilakukan di kawasan Citorek, Sukabumi di Jawa Barat dan di Dieng di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Kamis (8/9/2022) kemarin, GAIA Moto, jaringan diler yang memasarkan Aprilia Tuareg 660 di Indonesia, telah melakukan serah terima unit kepada konsumen pertamanya berinisial BT di showroom Jl. Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Baca juga: Ramaikan Pasar Skuter Matic, Aprilia SR GT 200 Resmi Dirilis dengan Harga Rp 60 Juta

BT yang ditemui di sela serah terima unit mengaku sudah tidak sabar untuk segera membawanya menjelajah sambil blusukan menikmati keindahan jalur di Citorek, Sukabumi serta Dieng di Wonosobo.

Kenapa pilih Aprilia Tuareg 660 ini? "Saya suka dengan desain penampilannya, modelnya seperti motor reli Dakar. Selain itu saya juga suka karena mesinnya kencang khas Aprilia," ujarnya.

Bobot motor ini yang tidak terlalu berat juga menjadi salah satu alasan dia memilihnya karena bisa dipakai untuk blusukan.

"Sebelumnya saya juga telah browsing mempelajari fitur-fitur motor ini karena sebuah hal yang baru untuk saya punya motor adventure di kelas lightweight,” ujarnya.

BT sebelumnya sudah mengoleksi Moto Guzzi V85 TT dan sudah berkelana ke berbagai daerah di Indonesia.

Aprilia Tuareg 660 menyasar para penggemar petulangan. Motor ini dirancang melalui tahapan pengembangan intensif menjadikannya sebagai kendaraan tangguh di segala medan.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas