Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Dibuka Esok 2 November IMOS Kesempatan Baik Berburu Motor Baru Hingga Aksesoris 

IMOS 2022 juga jadi kesempatan bagus menjajal sepeda motor listrik sekaligus berbelanja karena ada belasan merek motor listrik yang siap di-test ride

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Dibuka Esok 2 November IMOS Kesempatan Baik Berburu Motor Baru Hingga Aksesoris 
Dok TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Motor Royal Enfielf Himalayan versi custom di IMOS 2018. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran sepeda motor terbesat di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan resmi dibuka Rabu esok 2 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

IMOS 2022 akan berlangsung selama lima hari hingga 6 November dan menjadi kesempatan baik buat siapa saja yang ingin berburu motor baru, beragam aksesoris hingga suku cadang sepeda motor karena pameran ini akan diikuti puluhan brand, baik dari agen pemegang merek kendaraan roda dua maupun industri pendukung otomotif seperti aksesoris dan suku cadang.

IMOS 2022 juga jadi kesempatan bagus menjajal sepeda motor listrik sekaligus berbelanja karena ada belasan merek motor listrik yang siap di-test ride. Total ada 65 merek exhibitor yang siap tampil.

Diantaranya hadir 25 merek sepeda motor yang di dalamnya juga termasuk 14 merek sepeda motor listrik plus berbagai industri pendukung seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, spareparts dan berbagai perlengkapan otomotif lainnya.

Baca juga: FIFGroup Incar Pembiayaan 250 Unit Motor di IMOS 2022

IMOS 2022 akan dibuka secara resmi oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dan dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. 

Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022 Sigit Kumala menyatakan optimismenya pameran IMOS 2022 akan sukses.

BERITA TERKAIT

“Pameran ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan melengkapi gaya hidup," ujarnya.

"Pameran sepeda motor terbesar ini juga akan mampu menjadi pendorong terciptanya potensi sepeda motor baru dan tumbuhnya industri sepeda motor di Indonesia” kata Sigit Kumala.

Tiket masuk IMOS bisa didapat melalui aplikasi Auto360 dengan harga untuk weekdays (Rabu – Kamis) Rp. 20.000 dan tiket weekend (Jumat – Minggu) Rp 30.000.

IMOS 2022 akan memberikan kejutan lain untuk para pengujungnya. Pada dua hari pertama yakni pada 2 dan 3 November 2022 akan diberikan IMOS Gift voucher senilai Rp. 250.000 untuk 100 pengunjung pertama yang membeli tiket di aplikasi Auto360 tepat di dua hari pertama penyelenggaraan pameran.

IMOS Gift voucher ini dapat digunakan untuk berbelanja pada booth RSV, Sarang Helm dan De Ride di IMOS 2022.

Untuk mendapatkan voucher tersebut, pengunjung harus sudah membeli tiket di hari yang sama dengan saat penukaran voucher. Syarat lainnya buat yang ingin menukarkan voucher tersebut harus sudah mem-follow akun Instagram @imos_id dan akun Youtube IMOS ID.

Pengunjung yang ingin menukarkan voucher dapat mendatangi counter yang telah disediakan panitia selama persediaan voucher masih ada.

IMOS 2022 juga menjanjikan grandprize 4 sepeda motor untuk pengunjung IMOS pada 2 – 6 November 2022, dengan 3 di antaranya merupakan motor yang telah dimodifikasi oleh para modifikator.

Promo Khusus Pengunjung IMOS 2022

Khusus untuk para pengunjung IMOS tahun ini yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru, FIFGROUP melalui FIFASTRA menawarkan potongan tenor 4 bulan untuk pembelian sepeda motor Honda tipe CBR250.

Untuk sepeda motor Honda tipe CB150X dan ADV160, FIFASTRA menawarkan DP (uang muka) murah, hanya dengan Rp3,5 juta sudah bisa membawa pulang unit dengan tambahan potongan tenor sampai dengan 5 bulan.

Untuk tipe Vario 125, pengunjung bisa membawa pulang unit dengan uang muka Rp2,3 juta dengan potongan tenor sampai dengan 5 bulan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas