Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Gaet Konsumen Anak Muda, Daihatsu Urban Fest Digelar di Summarecon Mall Bekasi

Daihatsu juga menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang penasaran dengan Rocky maupun produk lainnya.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Gaet Konsumen Anak Muda, Daihatsu Urban Fest Digelar di Summarecon Mall Bekasi
HO
Daihatsu Urban Fest Level Up di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, pada 18 – 21 Mei 2023. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Guna menggaet konsumen baru dari segmen anak muda, Daihatsu menggelar program hiburan bertajuk Daihatsu Urban Fest Level Up di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, pada 18 – 21 Mei 2023.

Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Hendrayadi Lastiyoso, mengatakan pihaknya ingin lebih mendekatkan diri pada konsumen anak muda dan mengadakan kegiatan yang sesuai.




"Ini adalah menjawab keinginan atau kebutuhan dari customer agar lebih mendekatkan ke target market dari produk kita," tutur Hendrayadi, Jumat (19/5/2023).

Baca juga: Daihatsu Sebut Mobil yang Dijual di Indonesia Tidak Terdampak dalam Isu Kecurangan Tes Tabrak

Pada acara ini, para pengunjung generasi muda dapat menikmati beragam hiburan seru seperti kompetisi live band, games interaktif, standup comedy dan photo installation, yang berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, ditambah merchandise menarik, serta menyaksikan performance oleh HIVI! pada 20 Mei 2023.

Selain Bekasi, Daihatsu Urban Fest telah sukses digelar di lima kota lainnya, seperti di Balikpapan, Makassar, Medan, Bandung dan Surabaya, sejak November 2022 lalu hingga saat ini.

Selain itu, selama acara Daihatsu Urban Fest berlangsung, Daihatsu juga menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang penasaran dan tertarik ingin merasakan asiknya sensasi berkendara dengan mobil Daihatsu.

BERITA TERKAIT

Selain itu, dua mobil yang banyak digemari oleh konsumen anak muda seperti Ayla dan Rocky juga ikut tampil di acara ini.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor Rudy Ardiman, menyampaikan melalui acara ini Daihatsu dapat lebih dekat dengan para sahabat di seluruh area di Indonesia, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif.

"Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Bekasi dan sekitarnya," ungkap Rudy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas