Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

PO Mutara Express Luncurkan Sleeper Bus Jakarta-Surabaya PP, Harga Tiket Promo Rp 400.000

PO Mutiara Express resmi meluncurkan layanan sleeper bus rakitan Karoseri Laksana di lintas Surabaya-Jakarta.

Penulis: Mikael Dafit Adi Prasetyo
Editor: Choirul Arifin
zoom-in PO Mutara Express Luncurkan Sleeper Bus Jakarta-Surabaya PP, Harga Tiket Promo Rp 400.000
Instagram Setiawan Ogie
Armada sleeper bus PO Mutiara Express untuk trayek Jakarta-Surabaya. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Mikael Dafit Adi Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Jika Anda harus melakukan perjalanan malam hari dari Jakarta ke Surabaya atau sebaliknya melalui perjalanan darat, sekarang ada alternatif transportasi bus malam antar kota antar provinsi dengan layanan sleeper bus di rute tersebut.

Penyedia layanan ini adalah perusahaan otobus (PO) baru di trayek AKAP, yakni PO Mutiara Express. Perusahaan ini  telah resmi meluncurkan sleeper bus rakitan Karoseri Laksana beberapa waktu lalu dan dioperasikan untuk melayani penumpang lintas Surabaya-Jakarta PP.




Berdasarkan postingan di akun Instagram @mutiaraexpress_bus, perjalanan perdana sleeper bus Mutiara Express dari Surabaya tujuan Jakarta akan dimulai pada 15 Juli 2023, sedangkan perjalanan perdana dari Jakarta tujuan Surabaya berlangsung pada 16 Juli 2023.

“Selama masa launching, Anda dapat menikmati layanan sleeper bus Mutiara Express dengan harga promo Rp 400.000,” tulis PO bus tersebut.

Nantinya akan ada dua jadwal keberangkatan dari Surabaya, masing-masing pukul 19.00 WIB dan 21.00 WIB untuk angkatan malam, sementara untuk keberangkatan pagi akan dilayani pukul 07:00 WIB dan 09:00 WIB.

Fasilitas Sleeper Bus Mutiara Express

BERITA TERKAIT

Layaknya layanan sleeper bus di beberapa PO bus pada umumnya, fasilitas yang terdapat pada sleeper bus Mutiara Express terdiri dari kabin Suite Class untuk 22 penumpang, kabin dengan Air Conditioner serta kursi yang dapat direbahkan dengan tambahan cup holder, Port USB, tempat menyimpan sandal, lampu baca.

Fasilitas hiburan untuk penumpang di perjalanan adalah Audio Video on Demand (AVOD) personal di setiap kursi. Ada juga fasilitas smooking room untuk merokok, toilet, bantal dan selimut.

Baca juga: New Armada Rilis Sleeper Bus Pertama untuk PO Bintang Zahira dengan Kamera 360 dan Mirror Cam

Selama perjalanan, penumpang juga akan mendapat air mineral 600ml dan satu kali service makan berat. Untuk pemesanan tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Mutiara Express yang dapat diunduh di Google Play Store atau melalui website perusahaan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas