Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Sistem Audio Yamaha di Calon SUV Baru Mitsubishi Diklaim Bisa Hadirkan Konser Musik ke Kabin

Tata suara Yamaha diyakini bisa menghasilkan kualitas audio yang premium dan diklaim setara konser musik dengan tata suara berkualitas tinggi.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Sistem Audio Yamaha di Calon SUV Baru Mitsubishi Diklaim Bisa Hadirkan Konser Musik ke Kabin
Tribunnews/Lita
Mitsubishi XFC Concept yang jadi basis produk SUV terbaru Mitsubishi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mitsubishi Indonesia akan menghadirkan produk SUV terbaru di pameran otomotif GIIAS 2023 yang akan digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten, Agustus mendatang.

Di pameran ini mereka akan memperkenalkan konsep audio premium khusus untuk The New SUV hasil kerja sama engineer Mitsubishi dan teknisi audio Yamaha.

Tata suara Yamaha diyakini bisa menghasilkan kualitas audio yang premium dan diklaim setara konser musik dengan tata suara berkualitas tinggi.

Audio khusus ini diberi nama Dynamic Sound Yamaha Premium dan diklaim mampu menghadirkan konser music pribadi di dalam mobil.

Chief Product Specialist Mitsubishi Motors Masahiro Ito, mengatakan perusahaan mengembangkan Dynamic Sound Yamaha Premium dengan perhatian khusus pada kualitas suara terbaik, sehingga saat masuk ke dalam mobil ini, dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan.

"Model baru ini penuh dengan daya tarik khas SUV Mitsubishi Motors, jadi pastikan Anda menantikan kehadirannya segera," ujarnya.

BERITA REKOMENDASI

Sound system ini bisa menyesuaikan volume suara dan menjaga kualitas suaranya sehingga akan tetap memperdengarkan suara bass yang terasa "hidup", serta nada-nada yang tetap jernih terdengar, bahkan pada saat mobil dikendarai di permukaan jalan yang kasar.

Yamaha Sound Meister Takashi Nakanishi, menyebut sistem audio yang dibuat khusus untuk SUV terbaru Mitsubishi akan membuat penumpang mendengar suara instrumen yang nyata.

"Suara instrumen yang dihadirkan oleh sistem audio kami akan terdengar sangat nyata, kaya akan tingkatan volume, serta tingkat frekuensi rendah yang menjaga kualitas irama. Anda dapat merasakan konser musik idola yang seolah dihadirkan hanya untuk Anda," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas