Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

UPPF Indonesia Bongkar Keuntungan Paint Protection Film untuk Mobil di GIIAS 2023

UPPF Indonesia yang merupakan brand produk Paint Protection Film (PPF) hadir memeriahkan gelaran GIIAS 2023.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in UPPF Indonesia Bongkar Keuntungan Paint Protection Film untuk Mobil di GIIAS 2023
Lita Febriani/Tribunnews.com
UPPF Indonesia tampilkan produk Paint Protection Film (PPF) di GIIAS 2023. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - UPPF Indonesia yang merupakan brand produk Paint Protection Film (PPF) hadir memeriahkan gelaran GIIAS 2023.

UPPF Indonesia menampilkan berbagai jenis produk PPF yang mampu melindungi cat orisinil mobil dari paparan sinar UV, stone chips, hingga baret, sehingga menjaga dan melindungi tampilan mobil tetap indah seperti baru.




Berbekal teknologi dari Amerika Serikat, UPPF Indonesia menggunakan material high-grade TPU yang telah terbukti efektif dalam melindungi kendaraan dari berbagai ancaman lingkungan saat berkendara.

Baca juga: Rayakan HUT ke-78 RI, Harga Tiket GIIAS 2023 Hanya Rp78 Ribu

General Manager UPPF Indonesia Kevin Danudoro, mengatakan PPF sangat penting untuk diaplikasikan pada mobil, hal ini dikarenakan PPF dapat melindungi cat orisinil mobil dari baret, kerikil jalanan, noda atau kotoran jalanan, hingga sinar UV.

"Keadaan fisik mobil dapat terjaga seperti baru hingga waktu yang lama. Selain itu PPF juga memiliki fitur self-healing pada baret halus apabila terkena sinar matahari," tutur Kevin di GIIAS 2023.

Dengan kondisi jalanan di Indonesia tentunya, mengaplikasikan PPF menjadi solusi kepada pemilik mobil untuk melindungi cat orisinil mobil.

BERITA TERKAIT

Tidak hanya berfungsi sebagai proteksi, PPF juga dapat membuat mobil terlihat lebih glossy, sehingga meningkatkan penampilan fisik mobil.

Sementara untuk coating lebih kepada penampilan mobil saja, yang dapat menjadikan warna cat mobil lebih keluar dan terlihat glossy seperti baru tanpa adanya fitur proteksi.
"Harga pemasangan PPF di UPPF Indonesia dimulai dari harga Rp 30 juta, tergantung dari size mobil yang akan dipasang," jelas Kevin.

Baca juga: Launching di GIIAS 2023: Autogard Purgo Multipurpose Foam Cleaner, Rekomendasi Pembersih Serbaguna

Lebih lanjut Kevin mengungkap, sebelum pemasangan PPF tentunya teknisi akan melakukan cek fisik mobil terlebih dahulu, kemudian itu teknisi akan melakukan detailing dan paint correction apabila dibutuhkan.

Setelah itu berlanjut pada pemasangan PPF mobil, hingga ke detailing dan finishing dengan total pengerjaan yaitu 3 hari.

"Setelah PPF telah terpasang, customer akan mendapatkan free maintenance 2 kali dalam waktu 1 bulan," ucap Kevin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas