Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Glamping di Kaki Gunung Slamet, Paguyuban Motor Honda Banyumas Gelar Family Gathering

Paguyuban Motor Honda Banyumas (PMHB) mengadakaan Family Gathering berkonsep Glamping di Embung Banteran, Purwokerto.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Glamping di Kaki Gunung Slamet, Paguyuban Motor Honda Banyumas Gelar Family Gathering
Istimewa
Paguyuban Motor Honda Banyumas (PMHB) mengadakaan Family Gathering berkonsep Glamping di Embung Banteran, Purwokerto. 

TRIBUNNEWS.COM - Hubungan persaudaraan antar anggota komunitas motor selalu menyisakan banyak cerita menarik dan beragam.

Kali ini Paguyuban Motor Honda Banyumas (PMHB) selaku payung bagi komunitas motor honda di area Banyumas mengadakaan Family Gathering berkonsep Glamping di Embung Banteran, Purwokerto. Acara digelar pada 30 September - 1 Oktober 2023.

Acara ini diadakan pada Sabtu malam hingga Minggu pagi, dihadiri komunitas yang tergabung dalam PMHB antara lain: CBR Club Indonesia Purwokerto (CCIPwt), Purwokerto Tiger Brothers (PTB), Vario Purwokerto, Purwokerto Honda CB Club, Grand Purwokerto Area, Beat Riders Purwokerto, Basic Purwokerto, Karisma Rider Banyumas, Revo Honda Club Purwokerto, Scoopy Matic Ajibarang, Honda Blade Purwokerto Club, Sonic Honda Independent Purwokerto, VRCI Banyumas, Purwokerto Indie Supra dan Purwokerto Engine Megapro Club.

Pada Sabtu malam (30/09), PMHB mengadakan malam keakraban serta membahas agenda kedepan sembari menyalakan api unggun ditengah dinginnya kota kecil kaki gunung Slamet.

Bahkan rasa kantuk-pun belum bisa menidurkan semangat diskusi anggota PMHB yang bertujuan untuk merekatkan ikatan persaudaraan dalam Paguyuban Motor Honda Banyumas lebih kuat lagi.

Minggu pagi (01/10), anggota PMHB disuguhkan pemandangan Gunung Slamet yang begitu memukau dihiasi hijaunya sawah dan perkebunan daerah Sumbang Purwokerto.

Senyum dan gelak tawa begitu mudah ditemui sembari berjalan santai menikmati udara pagi serta hangatnya fajar di area Embung Banteran Purwokerto.

BERITA TERKAIT

Kedepannya, tiga bulan sekali PMHB akan melaksanakan kopdar gabungan. Sementara Touring Wisata (Tourwis) akan diadakan enam bulan sekali.

Alih-alih staycation maupun 'nongki' di tempat modern, komunitas motor yang tergabung dalam PMHB lebih tertarik mendatangi destinasi wisata lokal serta meramaikan UMKM sebagai salah satu bentuk dalam mendukung pariwisata dan ekonomi masyarakat lokal. Itulah harapan PMHB, merangkul dan mengembangkan komunitas motor agar memberikan kontribusi yang positif bagi sesama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas