Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Suzuki Kenalkan Skutik Anyar Burgman Street 125 EX di IMOS+ 2023

Suzuki memperkenalkan Burgman Street 125EX di pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 yang dibuka hari ini di ICE BSD.

Penulis: Endrapta Ibrahim Pramudhiaz
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Suzuki Kenalkan Skutik Anyar Burgman Street 125 EX di IMOS+ 2023
Tribunnews/Endrapta
Suzuki memperkenalkan skutik baru Burgman Street 125 EX di pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Endrapta Pramudhiaz

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan Burgman Street 125EX di pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023.

"Suzuki memperkenalkan Burgman Street 125EX sebagai lini produk pilihan terbaru untuk sepeda motor Suzuki yang hadir dengan gaya baru lebih elegan dan performa berkendara yang memuaskan di kelasnya,” kata General Manager Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Shigemori Keisuke, dalam keterangannya, Rabu (25/10/2023).

Suzuki Burgman Street 125EX dilengkapi dengan teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α).

Hal itu menjadikan sepeda motor ini produk pertama milik Suzuki yang disematkan teknologi SEP-α di Indonesia.

Skutik baru Suzuki Burgman Street 125 EX
Skutik baru Burgman Street 125 EX diperkenalkan perdana di IMOS+ 2023.

Dengan adanya teknologi ini, membuat Burgman Street 125 EX memiliki fitur Engine Auto Stop-Start (EASS) yang membantu mengurangi konsumsi bahan bakar sekaligus membuat pengoperasian mesinnya lebih senyap.

Selain itu, sepeda motor ini juga memiliki Silent Start System yang membuat Burgman Street 125EX lebih halus dan senyap ketika dinyalakan.

BERITA TERKAIT

Burgman Street 125EX dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang besar, tempat duduk yang mewah dan nyaman, USB charging port, LED headlight dan rearlight, serta panel instrumen full-digital.

Burgman Street 125EX dibanderol dengan harga Rp24.700.000 (harga on the road DKI Jakarta, terdapat perbedaan harga pada wilayah lain) dan sudah bisa dipesan oleh pengunjung IMOS+ 2023.

Selama pameran berlangsung, pengunjung dapat melihat lima unit sepeda motor lain dari Suzuki seperti V-Strom 250 SX, GIXXER SF 250, dan tentunya produk yang baru saja diluncurkan, yaitu Burgman Street 125EX.

Baca juga: Berikut Lokasi Parkir Pameran IMOS+ 2023

Di IMOS+ 2023 Suzuki menyiapkan 2 unit test ride Suzuki V-Strom 250 SX yang dapat digunakan oleh pengunjung.

Pendaftarannya pun cukup mudah, pengunjung hanya perlu datang ke booth Suzuki terlebih dahulu dan menghubungi sales representative yang sedang bertugas. Nantinya, pengunjung akan didampingi hingga test ride berakhir.

Kemudian, Suzuki juga memberikan hadiah kepada pelanggan setiap transaksi pembelian secara langsung di booth Suzuki selama IMOS+ 2023 berlangsung.

Baca juga: Pameran Industri Sepeda Motor IMOS+ 2023 Resmi Dibuka

“Kehadiran Suzuki di pameran sepeda motor bergengsi ini tentunya untuk memberikan dan memperkenalkan lini produk unggulan milik Suzuki yang dapat dijadikan sebagai teman berkendara dalam memenuhi kebutuhan konsumen," ujar Shigemori Keisuke.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas