Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Great Wall Motor Kian Dekat untuk Meresmikan Kehadiran di Indonesia

Merek otomotif global asal Tiongkok, Great Wall Motor (GWM) kian dekat untuk meresmikan kehadirannya di Indonesia.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Great Wall Motor Kian Dekat untuk Meresmikan Kehadiran di Indonesia
Great Wall Motor.
Great Wall Motor. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merek otomotif global asal Tiongkok, Great Wall Motor (GWM) kian dekat untuk meresmikan kehadirannya di Indonesia.

Melalui ajang Smart Transportation and Energy 2023 yang diadakan di JIExpo Kemayoran, yang digelar 23-26 November 2023, GWM kembali menunjukkan model yang mereka miliki ke konsumen Tanah Air, yakni GWM Tank 500 dan GWM Ora 03.

Baca juga: Brand Sepeda Motor Listrik Savart EV Buka Dealer Pertama di Bintaro

"Ajang Smart Transportation and Energy 2023 merupakan kesempatan baik untuk menampilkan rangkaian produk GWM dan kami mengajak para pengunjung untuk datang ke booth kami dan melihat kendaraan Energi Baru persembahan GWM," ungkap manajemen dalam keterangan tertulis.

Dengan hadir mengikuti beragam kegiatan pameran, seperti sebelumnya di GIIAS 2023 Agustus lalu, GWM tentu kian dekat untuk segera merilis brand mereka ke pasar Indonesia.

Secara global, GWM telah mendirikan jaringan penjualan dan produk-produknya telah diekspor ke lebih dari 170 negara dan wilayah, dengan lebih dari 700 titik penjualan di seluruh dunia.

Pada tahun 2022, GWM menjual sebanyak 1.067.523 kendaraan, yang menjadi tahun ke-7 secara berturut-turut dengan penjualan lebih dari satu juta unit.

BERITA REKOMENDASI

Lalu, akhir tahun 2022 GWM mengakumulasi penjualan global sebanyak 12 juta unit, di mana volume penjualan secara total di luar China mencapai 1,17 juta unit.

Dua model yang dipamerkan GWM, yaitu Tank 500 merupakan kendaraan yang mengedepankan roadmap teknologi “off-road + new energy” dan arsitektur off-road super hybrid.

Sementara GWM Ora 03 adalah kendaraan listrik ramah lingkungan dan berteknologi canggih dengan desain Retro Futuristic.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas