Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Inaugurasi Komunitas Motor Gede HOG Anak Elang Jakarta Sukses, Suherli Pimpin Periode 2024-2027

Pengukuhan inaugurasi itu dimulai dengan agenda Rolling Thunder dari Jakarta Selatan dan berakhir di Black Owl Kelapa Gading, 11 Februari 2024.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Inaugurasi Komunitas Motor Gede HOG Anak Elang Jakarta Sukses, Suherli Pimpin Periode 2024-2027
HandOut/IST
Inaugurasi Officers masa bakti 2024-2027 dari Komunitas Motor Gede Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter telah sukses mengadakan 

Inaugurasi Komunitas Motor Gede HOG Anak Elang Jakarta Sukses, Suherli Pimpin Periode 2024-2027

Alfarizy Ajie Fadhilah/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komunitas Motor Gede Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter telah sukses mengadakan Inaugurasi Officers masa bakti 2024-2027.

Pengukuhan inaugurasi itu dimulai dengan agenda Rolling Thunder dari Jakarta Selatan dan berakhir di Black Owl Kelapa Gading, 11 Februari 2024.

Agenda itu dihadiri oleh para founder, pembina, penasehat, officers terdahulu hingga undangan dari sahabat komunitas lain.

Baca juga: Komunitas Moge H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter Kembali Gelar Touring 1.200 Km Bandung-Bali

 
Penetapan Director dan Assistant Director periode 2024-2027 itu berdasarkan hasil keputusan bersama para anggota melalui Rapat Umum Luar Biasa, 21 Januari silam, di EL Hotel Gading, Jakarta.

HOG Anak Elang Jakarta Chapter periode 2024-2027 dipimpin Bro Suherli selaku Director, Bro Budi Nugraha selaku Assistant Director, Bro Ronald selaku Secretary General, Bro Reza selaku Tresury, Bro Raka selaku Chapter Manager serta Officer-Officers lain dengan struktur yang tidak banyak berubah dari periode sebelumnya.

BERITA TERKAIT

Suherli mengatakan pada periode kali ini kepengurusannya akan berupaya lebih gencar untuk menggelar turin dan gathering.

"Periode ini kedepan HOG Anak Elang Jakarta Chapter akan lebih menitik beratkan pada pilar Turing dan Gathering. Untuk itu, Officers yang menangani pun memiliki tim banyak," ungkap Suherli.

"HOG Anak Elang Jakarta Chapter menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada para Anggota yang telah berpartisipasi dalam proses demokrasi kami ini sekaligus menghimbau untuk mendukung serangkaian program kerja Officers Officers terpilih."

"Tidak lupa juga mengingatkan mari kita jaga kekompakan sesama komunitas dan selalu menjadi pelopor dalam berkendara khusus nya Motor Gede Harley-Davidson unkap Budi DJ selaku Public Relation HOG Anak Elang Jakarta Chapter," pungkasnya.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas