Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Bhayangkara Touring Bali 2024 Sambangi Goa Lawah dan Kebon Vintage Cars

Penyelenggaraan Bhayangkara Touring 2024 sukses digelar di Bali pada Minggu, 28 Juli 2024.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Sanusi
zoom-in Bhayangkara Touring Bali 2024 Sambangi Goa Lawah dan Kebon Vintage Cars
HO
Pelepasan peserta Bhayangkara Touring 2024 di depan Mapolda Bali oleh Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, Minggu, 28 Juli 2024. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Penyelenggaraan Bhayangkara Touring 2024 sukses digelar di Bali pada Minggu, 28 Juli 2024.

Kegiatan ini mengambil start di depan Mapolda Bali dan dibuka langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, didampingi Wakapolda Bali Pejabat Utama (PJU) Polda Bali serta Ketua IMI Bali, I Gusti Ngurah Anom beserta jajaran pengurus IMI Bali.

Melewati titik start, ratusan peserta dengan berbagai jenis dan merek mobil, termasuk mobil klasik serta retro dari berbagai komunitas yang ada di Bali bergerak menuju lokasi etape pertama di Goa Lawah, Klungkung.

Baca juga: Puji Bhayangkara Presisi Juara Proliga 2024, SBY: Noumory Keita Kagak Ada Matinye

Di etape pertama ini, para peserta melakukan bakti sosial berupa penyerahan sembako. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju etape kedua, yaitu Kebon Vintage Cars di Biaung, Denpasar Timur.

Selama kegiatan berlangsung, sepanjang perjalanan seluruh peserta mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku.

Ketua Panitia Bhayangkara Touring 2024, dr Bagus Darmayasa menuturkan, Bhayangkara Touring 2024 ini bertujuan menyemarakkan HUT Bhayangkara serta menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-79.

"Acara ini dapat menjadi wadah yang positif bagi penggemar otomotif, khususnya roda empat dan mengobati rasa kangen para penggemar otomotif di Bali akan acara kumpul otomotif pasca pandemi Covid 19.” imbuh dr Bagus Darmayasa.

Baca juga: Juara Proliga, Jakarta Bhayangkara Presisi Resmi Wakili Indonesia di Voli AVC Mens Club 2024

BERITA TERKAIT

Dukungan Evalube

Kegiatan touring ini turut didukung pelumas Evalube.

Commercial Director Evalube Yomie Harlin turut melepas para peserta dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang touring dari berbagai kategori yang diserahkan di lokasi finish, Kebon Vintage Cars.

“Kami dari Evalube merasa senang dan bangga dapat berpartisipasi dalam event Bhayangkara Touring 2024 kali ini. Acara ini menjadi salah satu event besar otomotif di Bali yang dilaksanakan setelah sekian lama terhenti selama pandemi lalu," ungkap Yomie Harlin.

Dia menambahkan, kegiatan ini menjadi momentum bagus untuk mendekatkan dengan para pemakai pelumas kendaraan, khususnya segmen roda empat yang menjadi peserta touring.

Pihaknya ke depan dapat berpartisipasi di kegiatan serupa di komunitas lainnya, baik mobil dan motor demi menjalin silaturahmi dan persaudaraan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas