Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

City Riding dan Pamer Karya Modifikasi Meriahkan Fazzio Day 2024

Khusus pada Fazzio Hybrid Lux terdapat pembaharuan jok, emboss dan handle seat yang membuat tampilan semakin classy.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in City Riding dan Pamer Karya Modifikasi Meriahkan Fazzio Day 2024
HO
Aktivitas city riding mewarnai penyelenggaraan Fazzio Day 2024 di M Bloc, Jakarta, Jumat, 11 Oktober 2024. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - City riding komunitas dan modifikasi mewarnai aktivitas Fazzio Day 2024 yang diselenggarakan Yamaha Indonesia di M Bloc, Jakarta, Jumat, 11 Oktober 2024.

Aktivitas city riding ini diikuti bikers di komunitas Yamaha Fazzio menggunakan motor retro Fazzio Hybrid melintasi sejumlah ruas jalan di kawasan Jakarta Selatan. Kegiatan ini diikuti pula dua mantan personil JKT48, Azizi Asadel dan Adzana Ashel.

Titik start city riding ini di M Bloc, menyusuri sejumlah ruas jalan di Jakarta seperti Jalan Trunojoyo kemudian menuju Jalan Pattimura lalu berbelok ke Jalan Sisingamangaraja dan kembali ke M Bloc.

"Fazzio Day merupakan aktivitas lifestyle experience untuk anak muda ataupun Gen Z dan diwarnai aktivitas seperti Gen Z Talkshow, Dance Competition, Thrift Week, dan K-POP Karaoke by Friday Noraebang,” kata Rifki Maulana, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di sela acara.

Baca juga: 17 Keunggulan Yamaha Fazzio, Matic Fashionable yang Jadi Pilihan Ideal untuk Berkendara di Perkotaan

Menurut Rifki, lifestyle dalam berkendara sepeda motor saat ini berperan penting bagi konsumen untuk menemani aktivitas yang juga harus ditunjang dengan style keren.

Salah satu line up yang digemari adalah Fazzio Hybrid Series, motor berteknologi Hybrid pertama di kelas 125 cc Indonesia yang perdana diluncurkan di tahun 2022 yang menyasar kalangan Gen Z.

Ini merupakan lini skutik pertama di line up Classy Yamaha dan meraih penghargaan Good Design Award dari Kementerian Perdagangan.

BERITA REKOMENDASI

Bagi Yamaha, motor ini juga membukukan catatan penjualan tercepat pertama secara inden online di marketplace setelah launching sebanyak 1.000 unit dalam waktu 5 jam.

Marketing Deputy Director YIMM, Takaaki Hirama mengatakan, event Fazzio Day kali ini memgangkat tema Fomo!, singkatan dari Fazzio Kovement untuk tunjukkan self exixtence dan lifestyle anak muda.

Dia mengatakan, Fazzio merupakan seri Classy Yamaha dengan mesin hybrid pertama di Indonesia membidik segmen Gen Z dan millenial. 

Permintaan pasar terus tumbuh karena tak hanya jadi teman mobilitas anak muda tapi juga jadi lifestyle mereka di sekolah, kampus dan tempat hangout. 

Di event ini, juga dirilis varian baru Fazzio, yakni Fazzio Hybrid Lux, setelah sebelumnya seri Classy Yamaha ini terdiri dari 2 varian, yakni Fazzio Hybrid dan Fazzio Hybrid Neo.

Bersamaan dengan ini dirilis pula varian warna baru dan pembaharuan fitur seperti USB Socket dan tampilan spion.

Khusus pada Fazzio Hybrid Lux terdapat pembaharuan jok, emboss dan handle seat yang membuat tampilan semakin classy.

Fazzio Hybrid Lux punya warna baru yakni Titan. Sementara, varian Fazzio Hybrid Neo punya warna Green, Pink Mauve, White, serta Fazzio Hybrid punya warna Red dan Black.   

"Dengan penambahan varian baru, diharapkan bisa membuat Fazzio mengcover lebih banyak anak muda yang menyukai motor ini," ujarnya.

"Aksesoris baru dan pilihan warna baru juga kami hadirkan di event ini," ujarnya. 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas