Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Perwakilan Kampus dari Sejumlah Negara Ikuti Pameran Pendidikan di Jakarta Bulan Ini

Perwakilan kampus dari sejumlah negara seperti Australia, Kanada, Inggris, Selandia Baru hingga Amerika Serikat akan mengikuti pameran pendidikan.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Perwakilan Kampus dari Sejumlah Negara Ikuti Pameran Pendidikan di Jakarta Bulan Ini
Freepik
Ilustrasi. Perwakilan kampus dari sejumlah negara seperti Australia, Kanada, Inggris, Selandia Baru hingga Amerika Serikat akan mengikuti International Faculty Festival (IFF) 2024. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perwakilan kampus dari sejumlah negara seperti Australia, Kanada, Inggris, Selandia Baru hingga Amerika Serikat akan mengikuti International Faculty Festival (IFF) 2024.

Pameran pendidikan ini dijadwalkan berlangsung di Jakarta, Minggu (14/1/2024) mendatang.

Acara ini digelar oleh Expert Education and Visa Services (EEVS).




"Event terbuka untuk umum, orang tua dan para pelajar yang sedang mencari informasi lengkap mengenai studi ke luar negeri untuk program diploma, bachelor, master, sampai PhD," dalam keterangan yang diterima pada Kamis (4/1/2024).

Nantinya, peserta yang hadir akan mendapatkan kesempatan exclusive 1 on 1 dengan perwakilan Universitas dan expert counsellor, serta mendapatkan informasi beasiswa dan opportunity lainnya.

Selain pameran pendidikan internasional, IFF 2024 juga diisi berbagai rangkaian acara yang bisa diikuti oleh para peserta seperti High School Student Competition serta Study Abroad Talk Show.

Talk show akan menghadirkan sejumlah narasumber, termasuk Billy Mambrasar, Staf Khusus Kepresidenan, Awardee Australia Award Scholarship di Australian National University, dan Awardee LPDP di University of Pennsylvania.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas