Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Satgas Natal dan Tahun Baru: Pertamina Himbau Konsumen Optimalkan Layanan Kontak 135 dan MyPertamina

Periode SATGAS Pertamina pada hari raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, layanan kontak Pertamina 135 dan MyPertamina dapat digunakan secara optimal.

Satgas Natal dan Tahun Baru: Pertamina Himbau Konsumen Optimalkan Layanan Kontak 135 dan MyPertamina
Pertamina

TRIBUNNEWS.COM - Dalam rangka meningkatkan pelayanannya, PT Pertamina (Persero) di wilayah Jawa Bagian Tengah menghimbau konsumennya untuk mengoptimalkan layanan kontak 135 dan aplikasi MyPertamina untuk memesan produk, mendapatkan informasi seputar Pertamina hingga berbagai promo dan hadiah-hadiah menarik lainnya. “

Pertamina menghadirkan layanan kontak 135 dan aplikasi MyPertamina sebagai bentuk apresiasi sekaligus menjangkau para pelanggan setianya yang telah menggunakan produk kami,” ujar Pjs. Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Jawa Bagian Tengah, Arya Yusa Dwicandra.

Selama periode SATGAS Pertamina pada hari raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, layanan kontak Pertamina 135 dan MyPertamina dapat digunakan secara optimal oleh para pelanggan.

“Untuk memesan produk misalnya, pelanggan dapat menghubungi kontak 135 dan memesan berbagai produk Pertamina seperti LPG Bright Gas 5,5 kg atau BBM Pertamax series melalui Pertamina Delivery Service,” ungkap Arya.

Selain itu, Arya menambahkan, agarmemudahkan pelanggan yang bepergian jauh, aplikasi MyPertamina dapat digunakan untuk mendapatkan informasi seputar lokasi SPBU atau pembayaran di SPBU dengan fitur pembayaran LinkAja.

Melalui 910 SPBU, 692 agen LPG PSO dan NPSO serta 57.107 pangkalan PSO serta outlet LPG NPSO Pertamina di wilayah Jawa Bagian Tengah akan memenuhi kebutuhan BBM dan LPG pelanggan setianya menjelang hari raya natal dan tahun baru 2021 ini.

“Tentunya kami tetap menghimbau masyarakat untuk dapat mengoptimalkan layanan kontak Pertamina 135 serta aplikasi MyPertamina untuk kemudahan mendapatkan pelayanan dari Pertamina,” pungkas Arya.

Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas