PON XX Papaua
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

PON Papua

Menpora Zainudin Amali Kunjungi Kantor Tribun-Papua.com

Menpora Zainudin Amali Kunjungi Kantor Tribun-Papua.com
Tribunnews/JEPRIMA
Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali berbincang dengan Manager Konten Tribun Papua Muhammad Choiruman disela-sela kunjungannya ke kantor Tribun Papua, Jayapura, Papua, Selasa (12/10/2021). Dalam kunjungannya Menpora membicarakan tentang jalannya Pekan Olahraga Nasional (PON) XX mulai dari pertandingan, keadaan venue dan penerapan preotokeol kesehatan. Tribunews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyempatkan diri mengunjungi Kantor Tribun-Papua.com yang berada di Kota Jayapura, Papua.

Dalam kunjungannya ini, Menpora Amali yang tiba sekitar pukul 15.30 WIB langsung disambut oleh Manager Content Tribun-papua.com, Choiruman dan sejumlah karyawan Tribun-Papua.com. 

Dalam kesempatan tersebut Menpora Amali turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh media khususnya Tribun-Papua.com yang turut mensukseskan PON Papua lewat pemberitaan-pemberitaan yang disampaikan ke masyarakat.

Baca juga: Jelaskan Soal Tujuh Atlet PON yang Tinggalkan Tempat Isolasi, Menpora: Mereka Bukan Kabur

“Terimakasih karena Tribun membantu menginformasikan tentang kondisi situasi di PON di Tengah kekhawatiran banyak orang terkait keamanan di Papua. Begitu kontingen datang, tapi kemudian akhirnya ekspektasinya lebih dan disambut baik,” kata Menpora.

Sementara itu, Choiruman menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Menpora Amali di tengah kesibukannya memantau pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX masih sempatkan waktu untuk datang ke Kantor Tribun-Papua.

“Kami sangat berterima kasih sekali atas kedatangan pak menteri mengunjungi Kantor kami Tribun-papua.com,” kata Choiruman. 

Baca juga: Soal Ricuh di Arena Tinju PON, Menpora: Ingat, Kita Bukan Sedang Berkelahi di Pinggir Jalan

Dalam kesempatan tersebut, Choiruman menceritakan untuk menggaungkan PON XX Papua, grup Tribunnews atau Tribun Network menerjunkan 19 reporter yang berasal dari jaringan Tribun dari pusat hingga daerah-daerah ke Papua.

“Jadi kami memang konsen menyuarakan PON sukses dan lancar. Produksi berita Tribun Papua berkisar antara 80 sampai 90 berita dalam sehari.  Kami berkomitmen membantu mensukseskan PON ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Menpora Amali juga turut menceritakan hal apa saja yang ia lakukan selama berkantor di Papua.

Mulai dari tinjauan venue, melihat jalannya pertandingan, penerapan prokes ketat hingga menyoroti persoalan yang terjadi dalam PON XX Papua.

Menpora berharap setelah PON berakhir nanti akan ada dampak positif yang dirasakan masyarakat Papua terlebih kini ada rencana agar Papua bisa dijadikan sebagai Provinsi atlet mengingat banyak venue-venue  berstandar nasional dan internasional di Papua.

Berita Populer

Latest News

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas