Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Di Ajang Ini Konsumen Properti Diajak Memilih Proyek Properti Terbaik yang Sudah Terkurasi

GPA The People’s Choice 2022 mengkombinasikan sistem seleksi profesional dan polling yang dapat diikuti seluruh lapisan masyarakat.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Di Ajang Ini Konsumen Properti Diajak Memilih Proyek Properti Terbaik yang Sudah Terkurasi
IST
CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda  (kiri) dan Senior Vice President of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani (kanan)     

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Indonesia Property Watch (IPW) akan menggelar program Golden Property Awards (GPA) The People’s Choice sebagai wadah yang dapat menampung suara konsumen dan akan melibatkan platform pencarian properti 99 Group.

Senior Vice President of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani mengatakan konsumen properti yang akan jadi pengguna dan tahu betul, mana produk yang paling bagus sesuai dengan kriteria yang sudah dikurasi oleh tim 99 Group dan IPW.




GPA The People’s Choice 2022 mengkombinasikan sistem seleksi profesional dan polling yang dapat diikuti seluruh lapisan masyarakat.

“Dengan terlibatnya konsumen dalam pemilihan pemenang di masing-masing kategori penghargaan, kita jadi bisa tahu sebenarnya tren permintaan pasar itu seperti apa,” ujar CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda .

"Kali ini kami ingin melibatkan konsumen secara aktif dalam proses tersebut, dengan menghadirkan sebuah ajang yang berbasis polling untuk bisa lebih mendengar suara masyarakat luas,” katanya belum lama ini.

Baca juga: Kinerja Sektor Properti dan Perhotelan Tunjukkan Tren Membaik Sejak Kuartal III-2021

Kombinasi penilaian profesional dan hasil polling dari konsumen nantinya akan dikalkulasikan untuk menentukan pemenang The People’s Choice 2022.

BERITA TERKAIT

Total ada 42 kategori penghargaan berbeda meliputi Favorite Housing Project, Favorite Apartment Project, Favorite Housing Design, Best Choice, Building Material, Celebrity Property Entrepreneur, dan Bank.

Baca juga: Aplikasi ERP Dibutuhkan untuk Mengelola Properti Berbasis Digital

Peluncuran perdana GPA The People’s Choice pada 4 Agustus 2022 turut menandai dimulainya registrasi proyek yang berlangsung selama satu bulan, hingga 4 September 2022 mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas