Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pasar Properti Mulai Bergairah, Penjualan Ruko Harga Rp3 Miliar di Bogor Habis dalam Dua Jam

Pasar properti tahun ini mulai bergairah, di mana penjualan produk properti dari para pengembang cepat habis dibeli masyarakat.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Pasar Properti Mulai Bergairah, Penjualan Ruko Harga Rp3 Miliar di Bogor Habis dalam Dua Jam
Tribunnews/Jeprima
Ilustrasi. Pasar properti pada 2023 mulai bergairah, di mana penjualan produk properti dari para pengembang cepat habis dibeli masyarakat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasar properti tahun ini mulai bergairah, di mana penjualan produk properti dari para pengembang cepat habis dibeli masyarakat.

Satu di antaranya adalah proyek komersial ruko Graha Boulevard di Bogor yang dikembangkan PT Summarecon Agung Tbk di Bogor. Unit ruko ini terjual habis hanya dalam waktu kurang dari dua jam.




Penjualan ruko tersebut dibuka dengan harga kisaran Rp 3 miliar, di mana masyarakat yang mendaftar untuk ikut undian hampir mencapai lima kali lipat dari unit yang dirilis.

“Puji syukur peluncuran Graha Boulevard berlangsung lancar dan antusiasme masyarakat sangat baik dengan unitnya yang langsung terjual habis dalam waktu kurang dari 2 jam,” Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin dalam keterangannya, Rabu (22/3/2023).

Ruko Graha Boulevard nantinya akan menjadi pusat kuliner dan gaya hidup, berlokasi di lokasi terdepan dari Summarecon Bogor yaitu dekat dengan pintu masuk kawasan dan dekat dari exit tol Bogor Selatan.

Baca juga: Permintaan Properti High Rise Meningkat Seiring Ekonomi Nasional Pulih

Ia menyebut, selain ruko nantinya kawasan ini juga akan diisi dengan kios-kios yang sangat unik yaitu menghadap sungai, yang diperuntukan bagi unit usaha yang lebih kecil.

BERITA TERKAIT

Kios ini akan ditawarkan dengan sistem sewa kepada pelaku usaha kuliner, dan lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas