Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kembangkan Kota Mandiri 200 Ha di Selatan Jakarta, Grand Duta Garap Cluster Baru 

Duta Putra Land mengembangkan kawasan kota mandiri seluas 200 hektare di Selatan Jakarta.

Penulis: Sanusi
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Kembangkan Kota Mandiri 200 Ha di Selatan Jakarta, Grand Duta Garap Cluster Baru 
handout
Unit hunian tapak di cluster baru yang dikembangkan Duta Putra Land di kawasan kota mandiri seluas 200 hektare di Selatan Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan peluncuran cluster pertama Cascada, pengembang properti Grand Duta City South of Jakarta kembali meluncurkan cluster terbaru hunian tapak dengan konsep modern minimalis di selatan Jakarta.

Grand Duta City South of Jakarta merupakan kota mandiri seluas 200 hektare yang dikembangkan oleh Duta Putra Land yang terdiri dari area central business district, lifestyle centre, area komersial, dan residential. Kota mandiri tersebut akan ditunjang oleh 80 hektare area hijau yang tersebar di seluruh lahan.




“Konsep pengembangan cluster dan unit hunian di cluster Ladera adalah harus multifungsi memanfaatkan ruangan untuk dijadikan tempat tinggal hunian, tempat bermain, tempat bekerja, tempat berolahraga, dan lain- lain," kata Direktur Duta Putra Land Ali Soedarsono, Selasa (27/6/2023).

Grand Duta City South of Jakarta memiliki lokasi strategis yang dapat diakses dari 4 ruas tol yaitu exit tol Pamulang JORR 2, exit tol Kayumanis, exit tol Sawangan dan kedepannya melalui exit toll Bojong Gede tol Depok-Antasari (Desari) yang di tahun ini sudah dilakukan proses perataan tanah.

Bila sudah rampung, pembangunan tol akan dilanjutkan dan tersambung ke Tol Bogor Outer Ring Road (BORR).

Sebagai informasi, Duta Putra Land adalah perusahaan real estate yang telah berdiri sejak 1983 dan sudah memiliki lebih dari 37 portofolio proyek pengembangan properti yang terdiri dari perumahan, apartemen, komersial area, office tower¸ superblock, dan kawasan kota mandiri.

Baca juga: Empat Tantangan yang Dihadapi Saat Bangun Hunian Modern Ramah Lingkungan

Satu diantaranya adalah project 200 hektare kota mandiri Grand Duta City Bekasi yang telah diluncurkan pada 2019 dan disusul Grand Duta City South of Jakarta.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas