Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pemilihan Ketum HIPMI Dinihari Nanti

Pemilihan Ketua Umum HIPMI di Hotel Grand Clarion, Makassar, Sulawesi Selatan diprakirakan baru akan dimulai, Kamis (20/10/2011) dini hari nanti.

Editor: Romualdus Pius

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasriyani Latief dan Arief Tirtayana

TRIBUNNEWS.COM,MAKASSAR - Pemilihan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Hotel Grand Clarion, Makassar, Sulawesi Selatan  diprakirakan baru akan dimulai, Kamis (20/10/2011) dini hari nanti.

Sebelumnya agenda pemilihan tersebut dijadwalkan berlangsung pukul 13.00 wita siang tadi. Namun, sejumlah agenda terpaksa molor. Hingga pukul 17.45 wita tadi sore, Munas baru melaksanakan sidang pleno III yang membahas hasil sidang komisi dari jadwal sebelumnya pukul 10.00 wita.

Sidang pleno III terpaksa molor karena terjadi beberapa kali skorsing sidang karena peserta sidang tidak memenuhi kuorum.

Panitia kembali menjadwalkan pembukaan sidang pleno IV pukul 22.00 wita malam ini.

Agenda sidang pleno keempat diawali dengan pembacaan hasil verifikasi kesediaan bakal calon yang dilanjutkan dengan pemaparan visi dan misi kandidat di hadapan seluruh peserta munas. Sedangkan, pemungutan dan penghitungan suara calon ketua umum BPP Hipmi diperkirakan baru bisa digelar pukul 02.00 wita dini hari nanti.

"Kami perkirakan pemilihan baru bisa berlangsung subuh nanti," kata Wakil Ketua Panitia Pelaksana Munas Teddy R Bachtiar yang ditemui di sela-sela pelaksanaan Munas Hipmi, malam ini.

BERITA TERKAIT

Kandidat dipastikan mengerucut ke dua nama figur yakni Raja Sapta Oktohari dan Erik Hidayat yang berkoalisi dengan Priamana Djan. Sedangkan, kandidat nomor urut satu Harry Warganegara Harun memilih bergabung dengan Okto.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas