Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Sebar Foto Pelaku Bom Poso Via Jejaring Sosial

Polisi kini menyebarkan foto dan ciri-ciri pelaku melalui jejaring sosial.

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Polisi Sebar Foto Pelaku Bom Poso Via Jejaring Sosial
KOMPAS.com/Erna Dwi Lidiawati
Pelaku bom bunuh diri diperkirakan berumur 30 hingga 40 tahun dengan rambut hitam lurus, kulit sawo matang dan tinggi badan sekitar 165 hingga 170 cm. Bagi yang mengenalinya segera hubungi kantor polisi terdekat 

TRIBUNNEWS.COM  PALU,  — Sejalan dengan diumumkannya hasil otopsi yang dilakukan tim Disaster Victim Identification (DVI) terhadap pelaku peledakan bom bunuh diri di Polres Poso, polisi kini menyebarkan foto dan ciri-ciri pelaku melalui jejaring sosial.

"Semoga setelah menyebar foto pelaku bom bunuh diri, kami berharap dalam waktu dekat ada kerabat ataupun keluarga yang mengenali wajah pelaku peledakan bom bunuh diri di Markas Polres Poso," kata Kepala Hubungan Masyarakat Polda Sulteng Ajun Komisaris Besar  Soemarno di Polda Sulteng, Selasa (4/6/2013).

Sebelumnya, sama halnya dengan pengumuman yang dilakukan di Mabes Polri, Jakarta, Soemarno juga mengungkapkan ciri-ciri pelaku. Lelaki itu diperkirakan berumur 30-40 tahun dengan rambut hitam lurus, kulit sawo matang, dan tinggi badan 165-170 sentimeter. 

Selain menyebar ciri-ciri dan foto pelaku melalui jejaring sosial, polisi juga menempelkan foto-foto tersebut di sejumlah wilayah di Sulawesi Tengah.

Soemarno juga merinci ciri-ciri khusus pelaku peledakan bom bunuh diri tersebut, di antaranya  bekas luka pada kepala bagian samping kanan yang tidak ditumbuhi rambut sepanjang 6 sentimeter dan bekas jahitan pada lengan bawah kiri bagian depan. Selain itu, juga ada tahi lalat berambut pada tangan kiri depan dan tahi lalat berambut pada dada sebelah kiri.

Soemarno berharap, jika ada keluarga ataupun kerabat yang mengenali wajah pelaku peledakan bom bunuh diri, dapat segera melaporkannya ke kantor polisi terdekat. 

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas