Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kader dan Simpatisan Golkar Musi Rawas masih Kuasai KPUD Mura

Ratusan Massa Simpatisan dan Kader Partai Golkar Musi Rawas, masih mengusai Kantor KPU Kabupaten Musi Rawas

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Kader dan Simpatisan Golkar Musi Rawas masih Kuasai KPUD Mura
http://palembang.tribunnews.com/
Lambang Partai Golkar. 

TRIBUNNEWS.COM MUSIRAWAS, - Ratusan Massa Simpatisan dan Kader Partai Golkar Musi Rawas, masih mengusai Kantor KPU Kabupaten Musi Rawas. Para Pengunjuk rasa dihibur dengan  orgen tunggal di halaman KPUD Musi Rawas.

" Kami akan masih bertahan di kantor ini hingga ada perwakilan KPUD yang menemui kami dan memberikan penjelasan terhadap kebijakan KPU yang tidak memasukkan caleg kami dalam DCS" Ungkap Koordinator Aksi, Asran Akwa, dijumpai Tribunsumsel.com di halaman KPU Musi Rawas, Rabu (19/06).

Pihaknya berharap perwakilan KPUD dapat hadir dan menemui massa serta memberikan penjelasan terkait kebijakan tersebut. Karena pihaknya yakin tidak ada kesalahan yang dilakukan dalam hal pendaftaran caleg selama ini.

Pantauan Tribun, Anggota Kepolisian Mapolres Musi Rawas nampak bersiaga di lokasi kerumunan massa. Dan massa mengancam akan terus menduduki KPUD hingga tuntutannya dipenuhi. Sementara itu  tidak ada aktivitas apapun yang dilakukan di Kantor KPU yang telah dikusai Massa sejak selasa (18/06/2013).

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas