Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mangku Pastika: Ditonton 2 Miliar Orang, Miss World Berkah Bagi Kami

Menurut Gubernur Pastika, acara pembukaan Miss WOrld 2013 kental dengan nuansa budaya Indonesia sudah sesuai janji panitia.

Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Mangku Pastika: Ditonton 2 Miliar Orang, Miss World Berkah Bagi Kami
Kompas.com
PARADE- Kontestan Miss World 2013 berparade mengenakan pakaian daerah dari berbagai penjuru Indonesia 

Tribunnews,com, Jakarta - Gubernur Bali Made Mangku Pastika yang menyaksikan langsung upacara pembukaan Miss World 2013 di Nusa Dua, Bali, Minggu (9/9/2013)  malam, menyatakan senang atas suksesnya rangkaian acara secara keseluruhan.

Menurut Pastika, acara pembukaan kental dengan nuansa budaya Indonesia sudah sesuai janji panitia. "Kalau kita lihat performance mereka betul-betul Indonesia dan membanggakan," ujar Pastika, Senin (9/9/2013).

Lebih lanjut, Gubernur yang baru saja dilantik untuk masa jabatan kedua tersebut menjelaskan dampak positif dari pergelaran Miss World di Bali. "Ditonton 2 miliar orang, luar biasa! Kita tidak perlu promosi ke ana-mana. Bagi Bali kan berkah, kami merasa terhormat untuk mewakili Indonesia," jelas Pastika.

Seperti diberitakan, meski mendapat penolakan dari berbagai elemen masyarakat di sejumlah daerah, upacara pembukaan Miss World di Nusa Dua Bali, Minggu malam berlangsung sukses.

Acara yang dikemas dengan tampilan beragam budaya nusantara mengundang decak kagum termasuk performa 130 kontestan mengenakan pakaian khas daerah di Indonesia.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas