Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolda Kepulauan Babel Gelar Muhassabah dan Doa Bersama

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung menggelar acara Muhassabah dan doa bersama di Masjid Jami Pangkalpinang

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Kapolda Kepulauan Babel Gelar Muhassabah dan Doa Bersama
ist
Budi Hartono Untung (berdiri) 

TRIBUNNEWS.COM, TANJUNG PINANG - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Brigjen Pol Budi Hartono Untung menggelar acara Muhassabah dan doa bersama di Masjid Jami Pangkalpinang, Bangka Belitung, Minggu (2/3/2014).

Menurut Kapolda Babel, acara tersebut diadakan dalam rangka menyambut Pemilu 2014, baik Pemilu Legislatif (Pileg) 9 April atau Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014.

“Dengan Muhassabah ini kita mengajak seluruh masyarakat di Bangka Belitung ikut berdoa bersama agar pemilu 2014 berjalan dengan aman, lancar dan damai,” ungkap Budi Hartono Untung.

Budi Hartono Untung di acara tersebut juga mengajak masyarakat Babel untuk turut mensukseskan pemilu. Salah satunya dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

“Mari menjaga situasi keamanan yang kondusif dengan menjaga keamanan lingkungan dan membantu Polri melalui informasi kamtibmas dan pengamanan swakarsa,” kata Budi Hartono Untung.

Budi Hartono Untung mengatakan, dalam pemilu nanti pihaknya bakal menerjunkan 2305 personil, meliputi personil dari Polda Babel dan Polres di wilayahnya.

“Pengamanan dilakukan dalam Operasi Mantap Brata Menumbing 2014. Sejak 4 Februari lalu kita sudah mulai bentuk posko-poskonya,” tutur Budi Hartono Untung.

BERITA TERKAIT

dalam acara Muhassabah dan doa bersama tersebut, hadir beberapa tokoh, alim ulama dan pejabat dari instansi pemerintah serta sejumlah masyarakat di Babel.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas