Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Satpam Bank Sumsel Babel Gagalkan Aksi Perampokan

Dua satpam yang sedang berjaga di Kantor Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pembantu (Capem) Tebingtinggi bergulat dengan kawanan perampok.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Dua Satpam Bank Sumsel Babel Gagalkan Aksi Perampokan
Ilustrasi berkelahi 

TRIBUNNEWS.COM, TEBINGTINGGI - Dua satpam yang sedang berjaga di Kantor Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pembantu (Capem) Tebingtinggi bergulat dengan kawanan perampok, Rabu (7/5/2014) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kawanan perampok yang diperkirakan lebih lima orang dengan bersenjata tajam ini hendak beraksi di BSB Capem Tebingtinggi yang berada di sekitaran Jalan Lintas Sumatera Tengah (Jalinsumteng), tepatnya kawasan Tanjungberingin, Kelurahan Tanjungkupang, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Empatlawang.

Saat hendak melancarkan aksinya itu, dua orang Satpam yang terakhir diketahui bernama Nopriansyah (28) dan Asmadi sedang berjaga langsung berupaya melakukan perlawanan. Namun karena kalah jumlah, akhirnya mereka kewalahan. Meskipun demikian, aksi pencurian berhasil digagalkan.




Akibat kejadian tersebut dua korban, Nopriansyah warga Tanjungberingin Lama mengalami luka lecet pada bibir. Sementara Asmadi, warga Tanjungmakmur mengalami luka tusuk bagian punggung sebelah kanan. Keduanya pun dilarikan di RSUD Empatlawang.

BERITA TERKAIT
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas