Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi Shalat Maghrib Di Kediaman Orangtua Yasin Limpo

Jokowi menyambangi kediaman orangtua politisi Golkar itu untuk menunaikan ibadah shalat Maghrib, setelah sebelumnya menyambangi kantor Tribun Timur.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Jokowi Shalat Maghrib Di Kediaman Orangtua Yasin Limpo
TRIBUNNEWS.COM/NURMULIA REKSO
Joko Widodo mengunjungi Pasar Beriman, Tomohon. Jokowi sempat ditawari tikus bakar yang dijual di pasar Tomohon. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko Widodo atau yang akrab dipanggil Jokowi, menyambangi kediaman orangtua Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, di Jalan Haji Bau, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu, (10/5/2014).

Jokowi menyambangi kediaman orangtua politisi Golkar itu untuk menunaikan ibadah shalat Maghrib, setelah sebelumnya menyambangi kantor Tribun Timur.

Jokowi ke kediaman orangtua Yasin Limpo ditemani Wakil Sekjen PDIP, Erico Sitarduga dan Wakil Sekjen PDIP, Ahmad Basara. Selain itu Jokowi juga ditemani ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Marwan Jafar, dan ketua DPP Partai NasDem, Akbar Faisal.

Saat Jokowi menunaikan shalat Maghrib, di depan kediaman orangtua Yasin Limpo itu sejumlah relawan Sahabat Rakyat yakni organisasi pendukung Jokowi di Makassar sempat bersitegang dengan panitia safari politik Jokowi.

Juru Bicara, Sahabat Rakyat, Abdul Ma'bud, mengatakan ia kecewa dengan panitia safari politik Jokowi, yang tidak kunjung membawa Jokowi ke posko Sahabat Rakyat.

Seharusnya setelah Jokowi tiba di bandara Sultan Hasanudin sore tadi, Gubernur DKI Jakarta itu seharusnya langsung meresmikan Posko.

"Tapi ternyata tidak, pak Jokowi langsung ke kantor Tribun, setelahnya ke rumah orangtua Gubernur Sulsel, kita kecewa," katanya.

Aksi saling hardik sempat terjadi antara relawan Sahabat Rakyat dan panitia safari Jokowi, namun hal itu bisa segera diatasi setelah relawan diyakinkan, Jokowi pasti meresmikan Posko. (NURMULIA REKSO PURNOMO).

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas