Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tergulung Ombak Satu Siswa SMP Belum juga Ditemukan

Kami masih melakukan pencarian dengan melibatkan tim SAR, Polairut, dan nelayan setempat.

zoom-in Tergulung Ombak Satu Siswa SMP  Belum juga Ditemukan
Tribun Timur/SANOVRA JR
Sejumlah relawan Tim SAR menggunakan perahu karet mencari korban tenggelam di Pantai Tanjung Bayang, Makassar, Minggu (22/12/2013). Dua mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) menjadi korban tenggelam di pantai ini, salah satunya masih dalam pencarian. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Surya, Imam Taufiq

TRIBUNNEWS.COM,BLITAR - Pencarian siswa SMP asal Jombang yang terseret ombak saat rekreasi di Pantai Serang, Kecamatan Panggungrejo, Kab Blitar terus dilakukan, sampai Rabu (28/5/2014) ini.

Meski pencarian sudah dilakukan sekitar 5 km dari bibir pantai, korban belum juga ditemukan.

"Kami masih melakukan pencarian dengan melibatkan tim SAR, Polairut, dan nelayan setempat. Namun, satu korbannya lagi masih belum ditemukan," kata AKP Sukadi, Kapolsek Panggungrejo, Rabu (28/5/2014).

Seperti diketahui, dua pelajar SMP asal Jombang terseret ombak Pantai Serang, Selasa (27/5) siang kemarin.

Mereka merupakan rombongan rekreasi dari remaja masjid Al Mukminun, Dusun Kalangan, Desa Semanding, Kecamatan Perak, Jombang, yang berjumlah 45 orang.

Kedua korban adalah Mukabaid Ahktiyal Firdaus (14), pelajar kelas 2 SMP Negeri 01 Perak, dan Doni Rizki (14), pelajar kelas 2 MTs Negeri Semanding.

Namun, setelah dilakukan pencarian, mayat Mukabaid ditemukan oleh nelayan setempat pukul 15.00 WIB.

Sedang, Doni sampai Rabu (28/5) siang ini belum ditemukan.

"Ombak Pantai Serang sekarang ini lagi besar sehingga sedikit menyulitkan pencarian. Namun demikian, pencarian terus kami lakukan," paparnya.

Budi Utomo (25), Kepala Dusun (Kasun) Kalangan yang sekaligus sebagai kepala rombongan rekreasi itu menuturkan, rekreasi ini merupakan rombongan dari remaja masjid Al Mukminun di dusunnya. Itu diikuti 45 orang dengan menumpang satu bus mini dan satu Mitzubishi ELF.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas